Saipul Jamil Mengaku Sedang Dekat dengan Seorang Wanita dan Ingin Nikah

Ari Kurniawan Rabu, 15 September 2021 20:00:51
Saipul Jamil (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lebih dari 5 tahun mendekam di penjara, Saipul Jamil mulai menata kembali hidupnya. Bukan hanya karier, Ipul juga berencana untuk membangun rumah tangga. 

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku tidak punya kriteria khusus untuk calon istri. Namun jika boleh memilih, Saioul Jamil mengaku ingin mendapatkan pendamping seperti istrinya terdahulu, almarhumah Virginia Anggraini. 

"Calon istri mentok kayak almarhumah, tak perlu kaya asal dia setia. Saya nggak cari yang sempurna, minimal mendekati. Pengennya sih yang umur 22 sampai 25 tahun," ungkap Saipul Jamil, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/9).

Meski begitu, Saipul Jamil sempat dikabarkan punya hubungan istimewa dengan pesangdut Indah Sari. Tapi ia dengan tegas membantah kabar tersebut. Ipul justru mengaku sedang dekat dengan wanita lain.

"Sebenarnya ada calon, cuma masih jutek aku deketin. Mungkin kemakan berita lagi deket sama Indah. Ya udah lah ya, cuma ya nanti aku jelasin," bilang Saipul Jamil. 

Saipul Jamil menegaskan hubungannya bahwa dengan Indah Sari tak lebih dari sahabat. Ipul tak ingin hubungannya dengan Indah Sari jadi rusak karena gosip.

"Lebih sensitif komitmen jadi pacar daripada teman. Kalau teman kan nyablak aja, nyantai. Tapi kalau pacar nanti posesif lah, begini lah, makanya saya santai aja gitu nggak usah terlalu buru-buru," pungkas Saipul Jamil.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore