Denny Sumargo Tidak Akan Undang Haji Bolot ke Channel YouTube Miliknya

Supriyanto | 28 September 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Denny Sumargo makin populer sejak menjadi YouTuber yang dikelola setahun belakangan. Channel YouTube bernama Curhat Bang Denny Sumargo itu pun berkembang pesat, bahkan ditunggu oleh penggemarnya lantaran sering menampilkan bintang tamu terkenal dengan pembahasan menarik.

Namun diantara banyaknya publik figur dan tokoh nasional yang sering jadi perbincangan publik, Denny Sumargo blak-blakan menyebut satu sosok yang tidak akan diundang ke channel YouTube miliknya.

Awalnya Denny Sumargo menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Luna Maya. Pemain film 5 Cm itu diminta membacakan pertanyaan yang disiapkan Luna dalam sebuah kertas yang digulung.

"Artis, tokoh politik, influencer yang nggak bakal lo undang ke 'Curhat Bang Denny Sumargo'," bunyi pertanyaan di kertas.

"Waduh," ucap Denny Sumargo tampak bingung.

Luna Maya pun membantu Denny dengan menjelaskan maksud pertanyaanya. Apalagi menurut Luna, Denny Sumargo mengutamakan integritas dalam memilih bintang tamu yang akan diundang di YouTube-nya.

"Kan mungkin bukan enggak ngundang bukan berarti lo enggak suka sama orangnya. Tapi mungkin tidak berbarengan dengan prinsip lo. Lo kan katanya sama bini lo tuh integritas nomor satu," terang Luna Maya.

Tanpa basa-basi, Denny Sumargo Tak menyebut nama Haji Bolot. Mantan atlet basket itu mengaku tidak akan mengundang Bolot ke channel YouTube miliknya.

"Mau jawab nih, Haji Bolot. Maaf ya Pak Haji. Gue masih pengin hidup gue damai, meninggal gue seneng. Gue kalau ngundang Pak Haji, masyaAllah, Pak Haji, saya tahu Pak Haji orang baik," kata Denny Sumargo sambil tertawa.

Densu pun menerangkan alasan Haji Bolot tidak masuk dalam daftar bintang tamu di channel YouTube miliknya. "Namanya aja udah Pak Haji Bolot, situ mau tenggorokan lepas sama pita suara ngobrol sama dia," pungkas Denny Sumargo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait