KlikFilm Hadirkan 3 Film Nasional Terbaru

Ari Kurniawan | 22 Agustus 2021 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KlikFilm kembali menghadirkan tiga film karya sutradara Anggy Umbara, Danial Rifky, dan Sunu, berjudul Balada Sepasang Kekasih Gila yang diperankan Denny Sumargo dan Sara Fajora, Marriage yang diperankan oleh pasangan suami istri Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova dan Pesan Di Balik Awan yang diperankan oleh Refal Hadi dam Hanggini.

Film Balada Sepasang Kekasih Gila sendiri diangkat dari cerita karya Han Gagas yang sukses dipilih Anggy Umbara diajang pencarian script film bertajuk Falcon Script Hunt yang digelar oleh rumah produksi Falcon Pictures yang bekerjasama dengan kwikku.com tahun 2020 lalu. 

Anggy Umbara, selaku sutradara film Balada Sepasang Kekasih Gila mengaku senang bisa menyutradarai film yang ceritanya ia pilih." Dari awal membaca scriptnya memang saya sudah tertarik, karena ceritanya tidak biasa. Jadi pastinya senang bisa menyutradarai film ini," ujarnya.

Sutradara film Marriage, Danial Rifky mengaku, film ini memiliki nilai lebih, karena diperankan oleh pasangan suami istri seaungguhnya. " Karena tema film ini tentang kehidupan pernikahan, saya ingin para pemainnya adalah pasangan menikah di kehidupan sebenarnya. Dengan begitu, mereka akan memberikan value lebih pada cerita karena benar-benar mengalami kehidupan pernikahan hingga ke konflik sehari-harinya. Ge Pamungkas dan Kykuu (Anastasia) adalah suami istri di kehidupan nyata. Begitu juga dengan Edo Borne dan Hesti Purwadinata. Chemistry mereka akan terasa real dan asyik karena mereka sebenarnya sudah “berlatih” peran itu sehari hari," ungkapnya.

Sedangkan Sunu, yang dipercaya menyutradarai film Pesan Di Balik Awan mengaku, banyak pesan yang relate dengan kejadian saat sekarang di film ini."Harus nonton, banyak sekali muatan emosi yang relate dengan kehidupan, ada juga hubungan kakak-adik yang hidup mandiri, romance dan bumbu komedi. Belajar membuka hati dan apa yang menjadi sebuah takdir itulah yang terbaik untuk di syukuri," akunya.

Pemeran film Sepasang Kekasih Gila, Denny Sumargo mengharapkan film ini bisa mendapatkan sambutan yang hangat."Harapannya film ini bisa jadi bahan pembicaraan dan punya daya tarik untuk banyak orang dan pastinya film ini bisa pergi lebih jauh, entah dia ke festival atau yang lainnya. Dan bisa menjadi sebuah film yang punya memori untuk kita semua yang pernah menonton dan membuat film ini," harapnya.

Sara Fajira yang menjadi lawan main Denny Sumargo juga berharap film ini dapat disukai pecinta film." Dari segi cerita film ini bagus, lain dari yang lain, kisah cinta tragis yang mungkin belum pernah orang lihat sebelum nya. mereka yang menganggap sepasang ini gila namun mereka yang waras berperilaku lebih gila daripada yang gila. Untuk itu, harapan nya semoga banyak menyukai film ini, diterima oleh penonton, semoga banyak juga penonton nya, terutama utk penonton indonesia utk ikut serta mencintai dan mendukung film karya bangsa," jelasnya.

Pemeran film Marriage, Ge Pamungkas mengungkapkan film ini bisa menjadi sebuah renungan bagi insan yang telah menikah." Menurut saya, film ini menggambarkan realita yang terjadi didalam sebuah pernikahan. Jadi pernikahan itu, tidak selamanya seindah pelangi dan sepahit pare gitu. Selain itu, film ini juga cukup menghibur, semoga orang-orang diluar sana yang mengalami kesulitan dalam pernikahannya bisa mengambil sebuah pelajaran dari film ini," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan lawan main Ge yang tidak lain istrinya sendiri, Anastasia Herzigova mengaku banyak hikmah yang bisa diambil dari film ini." Menurut ku film ini bagus banget buat ditonton untuk yang sudah menikah ataupun yang masih single. Karena, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film ini. Film ini juga bisa jadi bahan diskusi  kita sama teman nonton kita. Jadi kita bisa melihat hubungan pernikahan yang realistis juga. Pernikahan juga tidak melulu soal romantis-romantis, pasti ada masa sulitnya. Nah, di film ini menurut aku kita bisa belajar sama-sama bagaimana menyelasaikan masalah tersebut," terangnya.

Hanggini yang berperan di film Pesan Di Balik Awan mengaku, baru pertama kali berakting dalam sebuah film yang konsepnya seperti film ini." Film Pesan Di Balik Awan ini menurut aku unik. Aku juga baru pertama kali lihat ada konsep film seperti ini, melakukan hal rendem tapi berujung manis," katanya.

Sedangkan Refal Hadi yang menjadi lawan main Hanggini, berharap film ini bisa memberikan sebuah pelajaran bagaimana mencari pasangan yang terbaik." Harapannya film ini bisa mewakilkan orang orang diluar sana yang sedang menginginkan dan mencari sosok terbaik dalam hidupnya," jelasnya.

Film Balada Sepasang Kekasih Gila, Marriage dan Pesan Di Balik Awan akan tayang secara eksklusif di KlikFilm pada tanggal 20 Agustus 2021. Hanya dengan berlangganan Rp 10 ribu/minggu, bisa menyaksikan tiga film nasional terbaru ini, dan ribuan film lainnya yang tersaji di KlikFilm.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait