Gunawan LIDA dan Rara LIDA Dapat Kado Unik dari Fans

Ari Kurniawan Selasa, 28 September 2021 21:00:23
Jika Lesti Kejora dan Rizky Billar punya Leslar, Gunawan LIDA dan Rara LIDA punya Gunara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jika Lesti Kejora dan Rizky Billar punya Leslar, Gunawan LIDA dan Rara LIDA punya Gunara. Ya, sama halnya dengan Leslar yang setia mendukung Lesti dan Billar, Gunara juga merupakan basis penggemar yang militan memberi dukungan Gunawa dan Rara.

Bentuk dukungan Gunara untuk Gunawan LIDA dan Rara LIDA bukan hanya dengan menonton setiap penampilan mereka di TV atau memantau aktivitas keduanya di media sosial. Lebih jauh, Gunara yang tersebar hingga negara tetangga juga rajin mengirim hadiah untuk idola mereka.

"Selama pandemi fans enggak bisa masuk ke studio ya. Kita minimalisir pertemuan, tapi mereka suka kasih makanan, buah-buahan yang menunjang kesehatan kita. Senang banget ada fans yang peduli sama kita walau enggak bisa bertemu langsung," ungkap Rara LIDA, saat jumpa pers virtual, Senin (27/9).

Guna menyiasati kerinduan fans untuk bertatap muka selama pandemi, Gunawan LIDA dan Rara LIDA kerap membuka ruang pertemuan di media sosial. "Salah satunya virtual kayak gini, biar mereka senang kita kerja bareng. Kalau ketemu (langsung) belum ya," jelasnya.

Gunawan LIDA (Seno/tabloidbintang.com)
Gunawan LIDA (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Gunawan LIDA menyebut beberapa barang pemberian Gunara yang terbilang unik dan masih ia ingat sampai sekarang. "Kita pas anniversary dikasih buket bunga, uang, plus baju India," kata dia.

Rara LIDA langsung menimpali, "Iya sampai kepikiran ya mereka kasih baju India, karena kita kan memang suka India. Anehnya lagi mereka enggak kasih nama, jadi Gunara aja enggak spesfiik dari daerah mana".

Tak dipungkiri, salah satu harapan Gunara adalah melihat Gunawan LIDA dan Rara LIDA jadian. Sayang, harapan ini nampaknya belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Sebab Gunawan menganggap Rara sebatas sahabat.

"Kalau sekarang sih kita lebih support karier masing-masing, karena kita masih punya keluarga," ungkapnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore