Baru Terbongkar! Jonathan Frizzy Disebut Pernah Pacari Mantan Deddy Corbuzier

Indra Kurniawan | 2 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy alias Ijonk sebelum menikah dengan Dhena Devanka diketahui pernah pacaran dengan Masayu Anastasia dan Dominique Diyose. Ternyata itu belum semua. Ada satu nama lagi yang selama ini tidak diketahui publik.

Ijonk mengawali karier sebagai model majalah Aneka Yess! Seiring popularitasnya yang menanjak, kehidupan pribadinya tak luput dari sorotan. Ijonk dikabarkan terjerat cinta lokasi dengan artis cantik Masayu Anastasia. Mereka pertama kali bertemu sekitar Oktober 2002.

Selang setahun, keduanya berkomitmen untuk pacaran. Awalnya semua berjalan normal. Lama-kelamaan mereka menyadari ada perbedaan yang menjadi penghalang cinta mereka sehingga tidak mungkin untuk dilanjutkan. Tahun 2004, jalinan asmara keduanya kandas karena perbedaan agama.

Tidak butuh waktu lama bagi Ijonk menemukan pengganti Masayu. Awal 2005 Ijonk memacari model ternama Dominique Diyose. Asmara mereka awalnya ditutupi dari media. Sampai akhirnya terendus saat nonton konser musik Boyz II Men di Jakarta pada 3 Mei 2005. Di situlah mereka mengaku pacaran.

Sayang asmara mereka tidak berlanjut ke pelaminan. Tahun 2008, Dominique mengakui telah putus dari Ijonk. Menariknya, menurut penuturan Dhena Devanka di acara Rumpi No Secret Trans TV lima tahun lalu, Ijonk meninggalkan pacarnya demi mendapatkan hatinya. Sebab, saat itu Dhena butuh kepastian akan hubungannya dengan Ijonk.

Ternyata selain Masayu dan Dominique, ada satu nama lagi yang selama ini tidak diketahui publik. Hal itu diungkap paman Ijonk yang juga pemilik Contoh Manajemen, Benny Simanjuntak saat diwawancara Feni Rose untuk kanal YouTube Feni Rose Official. Selain mengulik awal karier, kehidupan percintaan Ijonk juga tak luput dari kekepoan Feni Rose.

"Ijonk dulu pernah pacaran sama ... siapa om?" tanya Feni.

"Agnes Monica," jawab Benny Simanjuntak lugas.

"(Selain itu) sama model, yang tinggi banget, top model kita, Dominique. Sampai Ijonk itu kalau beli sepatu, disumpal sepatunya biar kelihatan tinggi ha ha ha," sambungnya.

Tidak diceritakan lebih lanjut kapan persisnya Jonathan Frizzy dan Agnes Monica yang kini memakai nama panggung Agnez Mo berpacaran. Sebab, saat Ijonk pacaran dengan Masayu dan Dominique, Agnez Mo punya jalinan asmara dengan Deddy Corbuzier dan Dirly Idol. Agnez bahkan mengaku Deddy adalah pacar pertamanya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait