Nekat Susul Jonathan Frizzy ke Lokasi Syuting, Dhena Devanka Dapati Fakta Mengejutkan

Ari Kurniawan | 1 Oktober 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ijonk --sapaan Jonathan--- berusaha membela diri dengan mengeluarkan serangkaian bukti. Tak mau kalah, Dhena juga membeberkan sejumlah pengakuan mengejutkan ke hadapan media.

Dhena Devanka menunjukkan sejumlah gambar tangkapan layar yang berisi percakapannya dengan Jonathan Frizzy. Lewat bukti itu Dhena hendak menyampaikan bahwa Ijonk kerap mengeluarkan kata kasar pada dirinya.

“Sebenarnya sudah tidak mau, tapi ini ada beberapa chat yang saya juga sudah di-print sebenarnya agak lebih tebal ya. Cuma ini yang saya kasih tahunya yang penting saja,” kata Dhena Devana.

“Bahwa tiap saya komunikasi, dia itu selalu bahasanya seperti ini. 'Besok gue bisa tidur di luar’. Jadi, teman-teman bisa tahu, kayak gini 'Kau pikir kau begini makin baik hati, kumat lagi, anjr*t dibilang syuting sampai begini'," lanjut Dhena sambil membacakan kertas yang ia pegang.

Sebagai istri dari pemain sinetron, Dhena Devanka sudah terbiasa mendapati Jonathan Frizzy pulang larut malam. Namun Dhena merasa jadwal kerja suaminya sudah di luar kewajaran.

“Setiap hari pulang syuting jam 3 pagi jam 4 pagi ya. Saya sebagai istri mau tahu bagaimana. Saya juga merasa, saya 16 tahun sama dia saya tahu dong semenjak zaman pacaran ritme syuting seperti apa,” cerita Dhena Devanka.

Pernah satu ketika Dhena Devanka nekat mendatangi lokasi syuting Jonathan Frizzy. Namun ia justru mendapati fakta mengejutkan. Suaminya sudah tidak ada di lokasi.

“Saya datang ke lokasinya, saya datang jam 2 (pagi), saya tanya security-nya, 'oh sudah pulang Mbak. Ini mah jam segini sudah bersih'. Saya tanya ‘maksudnya bagaimana, Pak?', ‘Ya jam 12 jam 1-lah (sudah tidak ada syuting), apalagi lagi PPKM begini diminimalisir'," ungkap Dhena Devanka.

Isu kehadiran orang ketiga memang santer berhembus di tengah konflik rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka. Soal ini, Ijonk berkali-kali membantah.

Selain perceraian, pasangan yang sudah sembilan tahun menikah ini juga saling lapor ke polisi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sama-sama mengklaim sebagai korban.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait