Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka : Lebih Bahagia, Alhamdulillah

Ari Kurniawan | 7 September 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka berakhir dengan perceraian. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Dhena, dalam sidang putusan yang digelar 17 Februari 2022.

Menyandang status janda dan merawat tiga buah hatinya seorang diri, Dhena Devanka memulai hidup yang baru. Tidak ada penyesalan, Dhena kini justru merasa lebih bisa menikmati hidup.

"Lebih bahagia, alhamdulillah. Mungkin Tuhan dengan caranya seperti ini bisa membuka mata dan pikiran saya," kata Dhena Devanka, di sela diskusi bersama komunitas Anti Pelakor, di kawasan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9).

Sejak awal konflik dengan Jonathan Frizzy meletus, Dhena Devanka sudah yakin untuk menyudahi rumah tangganya. Ia pun sudah memikirkan apa-apa saja risiko yang akan muncul.

"Ibaratnya kan ini (dugaan perselingkuhan) sudah dilakukan beberapa kali. Makanya saya memutuskan menggugat cerai," kata dia.

Dhena Devanka mengaku sanggup menghidupi anak-anaknya seorang diri. Sejak berpisah dari Jonathan Frizzy, ia memutuskan untuk kembali bekerja.

"Saat menikah, saya diminta tidak bekerja ya saya tidak bekerja. Begitu adanya gonjang-ganjing ya saya harus kerja dan langsung saya berani," pungkasnya.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait