Dhena Devanka dan Ijonk Saling Curiga Soal GPS di Mobil Anak-anak, Mbak Cilok Kembali Terseret

Indra Kurniawan Rabu, 27 Juli 2022 19:00:23
Dhena Devanka kembali dibuat geram. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka kembali dibuat geram. Kali ini terkait alat pendeteksi lokasi atau GPS yang ditemukan di mobil Toyota Alphard yang sehari-hari dipakai anak-anaknya. Dhena menuding GPS sengaja dipasang untuk memata-matainya.

Perceraian Dhena dan Jonathan Frizzy alias Ijonk yang belum berkekuatan hukum tetap masih menyisakan konflik tak berujung. Saling tuding, saling curiga, saling menyalahkan menjadi pemandangan sehari-hari di media sosial. Kali ini soal GPS.

Dhena melalui Instagram Story mengunggah dua buah video singkat berisi temuan dan pencopotan alat GPS di mobil Alphard anak-anak. Dhena menuding pemasang GPS sengaja memasang untuk memata-matai aktivitasnya. Apalagi ini kali kedua alat GPS yang terpasang ketahuan dirinya.

"Kelakuan dia nih pasang GPS untuk kedua kalinya di mobil Alphard. Buat apa, sih Mas Bro? Masih kepo aja. Katanya situ dah move on ckckck," Dhena mempertanyakan motif pelaku memasang GPS tanpa menyebut nama.

Postingan Dhena Devanka. (Instagram)
Postingan Dhena Devanka. (Instagram)

Dhena Devanka menduga pelaku melakukan hal itu lantaran takut ketahuan oleh ia dan juga anak-anaknya bila sedang bersama di pusat perbelanjaan dengan kekasihnya yang disebutnya "Mbak Cilok".

"Mungkin takut kali ya saat aku sama anak-anak di mal, terus amprokan ketemu pas dia lagi pacaran sama Mbak Cilok," celetuk ibu dari 3 anak.

Pemasangan GPS dinilai Dhena Devanka berlebihan dan kurang kerjaan. Ia sampai menyebut si pemasang toksik. "Kurang gawe amat sih. Sumpah enggak ngerti lagi, toxic habis," tandas Dhena yang pernah bekerja di sebuah stasiun televisi.

Ijonk tidak tinggal diam. Dia memposting ulang video penemuan GPS di mobil Alphard di Instagram Story dan membuat pembelaan, "Itu mobil saya yang beli, mobil saya pribadi. Memasang GPS di mobil pribadi, apalagi itu aktif dipakai untuk kebutuhan anak-anak, apakah salah?"

Ijonk balik menuduh jangan-jangan Dhena takut ketahuan keluyuran sampai subuh. "Karena kan jadi ke-track sama saya kemana-mana aja nya dan sama siapa nya. Ups," duga Ijonk.

Postingan Dhena Devanka. (Instagram)
Postingan Dhena Devanka. (Instagram)

Dalam balasan di Instagram Story hari ini, Rabu (27/7), Dhena meminta Ijonk jangan bicara soal hak. Ia curiga pria yang belum resmi cerai darinya belum bisa move on.

"Ini sudah terjadi kedua kalinya tanpa alasan jelas. Jadi jangan bilang kemana-mana kalau karena hak kamu biar tahu kemana perginya kami," sindir Dhena lagi.

"Katanya sudah move on tapi kok masih begini se-kepo itu ya sampai pasang GPS dan penyadap segala. Ih ngeri ih," repetnya.

Dhena dan Ijonk telah resmi cerai pada 17 Februari 2022. Tidak terima dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ijonk melalui kuasa hukumnya menempuh upaya banding ke Pengadilan Tinggi Agama Jakarta.

Barangkali tidak puas dengan putusan banding, Ijonk berencana kasasi ke Mahkamah Agung. Sehingga putusan cerai mereka belum berkekuatan hukum tetap alias belum resmi cerai.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore