Sering Umbar Kemesraan, Gunawan dan Rara LIDA Buka Peluang Pacaran

Supriyanto Minggu, 3 Oktober 2021 02:00:23
Rara LIDA disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Gunawan LIDA. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Liga Dangdut, Tiara Ramadhani atau Rara LIDA disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Gunawan LIDA. Bahkan banyak warganet yakin jika mereka berpacaran lantaran melihat dari chemistry saat tampil di atas panggung dan sering mengunggah kemesraan di akun media sosial masing-masing, membuat keduanya dikabarkan berpacaran.

Rara LIDA merupakan juara dua Liga Dangdut Indonesia tahun 2018, sementara Gunawan Muharjan juga merupakan juara dua LIDA 2020. Keduanya mulai dipersatukan saat Gunawan bertarung di babak final.

Saat dikonfirmasi soal kedekatannya yang sudah terjalin sejak setahun lalu, Gunawan dan Rara LIDA tampak salah tingkah. Gunawan mengaku hubungan dengan Rara selama ini hanya profesional sebagai teman kerja.

Gunawan LIDA (Markuat/tabloidbintang.com)
Gunawan LIDA (Markuat/tabloidbintang.com)

"Kalau sekarang sih kita lebih support karier masing-masing karena kita masih punya keluarga," ungkap Gunawan LIDA, kepada wartawan dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

Rara LIDA mengungkap, sejak dipasangkan di atas panggung membuat saling mengenal karakter masing-masing. Dari situ akhirnya ada kedekatan dan bisa membaca kekurangan serta kelebihan masing-masing.

"Kalau Rara kan apa yang di-rasain selalu mengungkapkan lewat omongan atau gesture tubuh. Kalau Gunawan beda banget, mau marah, kesel, lempeng aja. Kadang gemes, geregatan, kenapa orang gini banget. Itu lah yang buat Rara penasaran, diam-diam menghanyutkan," ungkap Rara LIDA.

Meski demikian, Rara LIDA tidak menutup hati untuk Gunawan. Menurutnya tidak menutup kemungkinan dirinya bakal berjodoh dengan Gunawan karena semua rahasia Tuhan. "Ngalir aja lah. Kalau jodoh pasti bakal di-satuin kok,” kata Rara LIDA.

"Gunawan itu orangnya pendiam, dia kayak punya dunia sendiri. Aku tahu mungkin kepribadiannya seperti itu. Aku sebagai sahabat tinggal support aja,” pungkas Rara LIDA.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore