Ruben Onsu Syok Melihat Raffi Ahmad Dimarahi oleh Asistennya, Merry

Supriyanto Minggu, 31 Oktober 2021 23:00:17
Merry, asisten Raffi Ahmad.

TABLOIDBINTANG.COM - Merry, asisten Raffi Ahmad sangat memahami sifat asli majikannya. Selama 17 tahun bekerja Merry mengaku pernah memarahi Raffi Ahmad yang menurutnya sudah melebihi batas. Hal tersebut diungkap Merry saat mengisi konten di channel YouTube milik Denny Cagur belum lama ini.

Merry yang kini menjadi asisten Nagita Slavina sejak Rafathar Malik Ahmad lahir menceritakan, kala itu Raffi Ahmad masih berstatus belum menikah. 

"Dia (Raffi Ahmad) kalau nyuruh tuh, satu belum dikerjakan, sudah nyuruh yang lain. Pernah suatu saat, di Pesbukers, dia, 'Mer ini, Mer itu.' Aku bilang, 'Bisa tunggu, enggak? Ini tangan 2, kaki 2,'" ungkap Merry sambil tertawa.

Tidak hanya itu, Merry memarahi Raffi Ahmad di depan Ruben Onsu di sela syuting. Melihat sikap Merry, Ruben langsung terkejut, bahkan bingung menanyakan siapa yang sebenarnya yang berkuasa.

"Ruben sampai, 'Ha, ini asisten yang mana, bos yang mana?' 'Saya bosnya,' aku gituin. Karena bos (Raffi) memang suka gitu, Sensen (asisten Raffi lainnya) juga merasakan. Kadang nyuruhnya beruntun gitu. Kita belum selesai, sudah nyuruh lagi, nyuruh lagi. Harusnya, kan, kelarin dulu satu-satu," beber Merry.

Bekerja sebagai asisten, Merry bertanggung jawab menyediakan kebutuhan Raffi Ahmad mulai dari makan, minum vitamin, baju yang akan dipakai, dan sebagainya. Ia juga harus dengan setia mengikuti jadwal Raffi Ahmad yang padat dari pagi hingga ke pagi lagi.

"Dulu nih, Raffi belum bangun, saya sudah bangun, Raffi sudah tidur, saya masih di jalan pulang. Kadang merasa, 'Ya, Allah, kerja begini amat.' Enggak munafik, kita manusia ada di titik jenuh," pungkas Merry.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore