Denny Sumargo Geram Dituding Bikin Konten, Manfaatkan Kematian Vanessa Angel dan Bibi

Supriyanto Rabu, 10 November 2021 13:30:23
Denny Sumargo geram dituding memanfaatkan kesedihan untuk membuat konten saat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo geram dituding memanfaatkan kesedihan untuk membuat konten saat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada Jumat (5/11) lalu. Pemain film 5 Cm itu pun memberi membantah bikin konten di tengah duka atas kepergian Vanessa dan Bibi.

Dengan nada kesal, Denny Sumargo mengklarifikasi sambil menyindir netizen yang menuduhnya. Menurut Densu, tidak ada kamera yang menyorotnya untuk membuat konten.

"Hai netizen-netizen yang banyak berpikiran jelek, aku jelaskan ya yang ada di belakang aku itu bukan kamera aku. Itu wartawan, aku tuh cuma ngerekam pakai handphone ada, dan aku nggak buat konten di sana," ungkap Denny Sumargo dalam Insta Stories miliknya belum lama ini.

Vanessa Angel dan Bibi. (Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi. (Instagram)

Denny Sumargo menegaskan, tidak sampai hati memanfaatkan momen meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi. Densu hanya mengabadikan gambar untuk kepentingan pribadi.

"Aku pun tahu batasannya, aku sama sekali tidak membuat konten di sana. Aku hanya pakai kamera dan merekam untuk kenang-kenangan aku saja. Tidak aku kontenkan, aku sangat ngerti batasannya," ungkap Denny Sumargo.

"Kalau aku taruh di Instagram feed aku atau stories aku, itu kan hak aku. Itu kan hanya untuk kenang-kenangan, nggak untuk dikontenkan. Suka-suka aku dong, memang aku nggak boleh punya kenang-kenangan?" terang Denny Sumargo kesal.

Lebih lanjut, Denny Sumargo meminta kepada semua orang untuk tidak langsung menghakimi. Ia juga mengatakan jangan sering berpikiran jelek mengenai apa pun sebelum bertanya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore