Jalani Ritual Menggunakan Pakain Adat Bali, Ariel Tatum Dikabarkan Pindah Agama

Supriyanto | 12 Desember 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Ariel Tatum dikabarkan pindah agama, menjadi seorang penganut hindu. Kabar tersebut muncul setelah mantan kekasih Ryuji Utomo itu mengunggah beberapa foto sedang menjalani ritual dengan mengenakan baju adat Bali.

Dalam unggahannya, Ariel Tatum tampak cantik dalam balutan kebaya putih brukat dipadukan dengan kain ikat berwarna biru. Bunga berwarna pink tersangkut di rambutnya yang disanggul rapi. 

Ariel Tatum juga memberi keterangan dalam baha Inggris yang mengungkap perasaanya saat menjalani ritual tersebut.

"Untuk bisa terhubung dengan pikiran, tubuh, dan jiwaku yang sudah melewati pengalaman yang melelahkan, menakjubkan, tapi luar biasa. Sehingga, saya tidak akan menukarnya dengan hal lain di dunia," tulis Ariel Tatum di akun Instagram miliknya @arieltatum belum lama ini.

Melihat foto-foto yang dipajang di Instagram, banyak warganet penasaran bahkan bertanya-tanya dari postingan Ariel Tatum. Ada yang mempertanyakan apakah Ariel pindah agama dari Islam menjadi Hindu. 

"Pindah nih?" tulis @reyzultg_rkt. 

"Semoga bahagia di keyakinan barunya," tulis @jayscootic. 

"Belum tentu kan dia pindah, Nikita Willy juga pernah kayak gitu. Buktinya dia masih Islam," tulis @dhheeeaaa. 

"Oh Ariel Hindu ya?" tulis @mr.niceguy8050. 
"Hindu tulen mbak Ariel," tulis @gungsusila. 

Hingga sekarang Ariel Tatum belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan soal unggahan foto saat menjakani ritual tersebut.

Sebelum Ariel Tatum, salah satu putri Presiden RI pertama, Sukmawati Soekarnoputri juga tampak menjalani ritual pindah agama hindu pada 25 Oktober 2021. Adik dari Megawati Soekarnoputri itu terang-terangan mengaku pindah agama ke hindu.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait