Jadi Pelakor, Anya Geraldine Berusaha Merebut Gading Marten dari Ariel Tatum

Ari Kurniawan | 10 Agustus 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine mendapat tantangan baru di film berjudul "Selesai". Anya memerankan karakter bernama Anya, seorang gadis yang hadir sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Mas Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum).

Anya berusaha menjalankan perannya kali ini secara profesional. Belum pernah berada di posisi pelakor di kehidupan nyata, dara kelahiran 15 Desember 1995 itu melakukan observasi untuk perannya.

"Untuk karakternya sendiri ya mirip dengan tipikal orang ketiga pada umumnya, dia memberikan kebahagiaan kepada Mas Broto dan memberikan kehancuran di rumah tangga mereka," ungkap Anya Geraldine, dalam wawancara virtual, Senin (9/8). 

Diakui Anya, ada sedikit kesamaan karakter antara dirinya dengan karakter Anya di film ini.

"Kalau misalkan jauh beda atau enggak, kalau nasibnya tentu jauh beda, karena sepertinya saya Anya Geraldine enggak mau seperti itu," cetus Anya Geraldine.

"Tapi ada persamaan cara aku ngetread pasangan kalau si Anya ini di film Selesai itu manja banget, dan mungkin aku aslinya seperti itu ke pasangan, dan itu aku terapkan dikarakter si Anya ini," lanjutnya. 

Sejak terjun ke dunia akting pada 2019, Anya Geraldine selalu mendapatkan peran sebagai gadis baik-baik. Anya pun mendapat banyak pengalaman berharga dari perannya kali ini. 

"Akhirnya dapet lah peran si Anya ini yang menurut aku lumayan menantang ya,  pada tahun segitu kalau syuting seperti itu lumayan menantang banget buat aku," pungkas Anya Geraldine

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait