Baim Wong Beri Kode Gabung Ikatan Cinta, Jangan-jangan Cuma Nge-prank

Indra Kurniawan | 17 Desember 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dikenal sebagai aktor yang telah membintangi puluhan sinetron, FTV, web series, dan film. Terakhir ia akting di film layar lebar Layla Majnun, memerankan Ibnu Salam. Di sinetron, ia kali terakhir tampil di Cinta Yang Hilang produksi MNC Pictures. 

Vakum akting sinetron, Baim Wong menjelma menjadi YouTuber papan atas lewat kanal YouTube Baim Paula. Tak cuma itu, ia juga memiliki acara reality show di sebuah stasiun televisi. Tanpa sinetron, nama Baim tetap berkibar. 

Hari ini, Jumat (17/12), lewat Instagramnya ia memberi kode kepada jutaan pengikutnya, akan bergabung dengan sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI. Dalam foto yang dibagikan, Baim tampak pose bersama Amanda Manopo, pemeran Andini Kharisma Putri. 

"Akhirnya masuk juga Ikatan Cinta. Lama ga shooting, masuknya malah ke sinetron paling hitz. Dapat peran apa hayo?" tanya Baim di kolom keterangan foto. 

Entah gimik atau sungguhan, netizen banyak yang menebak-nebak di kolom komentar mengenai lakon yang akan dimainkan Baim. Ada yang menyebut Baim  berperan sebagai pacar lama Ketrin, mantan pacar Andin, sepupu Aldebaran, dan masih banyak lagi.

"Wohooooo ahhh penasarin jadi apa Imceee," sahut akun centang biru Ayu Dewi, penggemar berat tokoh Aldebaran dan Ikatan Cinta.

Tak sedikit yang menduga Baim Wong hanya nge-prank. Maklum, suami Paula Verhoeven memang dikenal senang nge-prank lewat konten-konten YouTube-nya. "Benaran nih kak Baim? Ntar cuma nge-prank lagi," cetus netizen lain. 

"Prank gak nih? Kok gue ragu ya," kata netizen lain lagi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait