Deddy Corbuzier Tolak Ajakan Naik Haji Gratis, Alasannya Bikin Kagum

Ari Kurniawan Kamis, 30 Juni 2022 04:00:23
Deddy Corbuzier sempat mendapat undangan naik haji gratis dari kedutaan besar Arab Saudi untuk Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier sempat mendapat undangan naik haji gratis dari kedutaan besar Arab Saudi untuk Indonesia. Tapi, ayah satu anak itu dengan tegas menolak.

Cerita tersebut disampaikan oleh Gus Miftah, ulama yang juga sahabat Deddy Corbuzier. Gus Miftah lah yang mengajukan nama Deddy, untuk bisa naik haji gratis bersama beberapa infuencer lain, di antaranya Raffi Ahmad dan Rizky Billar.

Pada akhirnya, semua nama tadi batal berangkat lantaran sudah punya kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

"Mas Deddy dari awal beliau enggak berkenan, karena waktu itu masih sibuk urus pernikahan dan lain-lain," cerita Gus Miftah, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (28/6) malam.

Gus Miftah (Seno/tabloidbintang.com)
Gus Miftah (Seno/tabloidbintang.com)

"Kemudian, si Rizky dan Raffi. Dari awal pas visa turun Raffi bilang, 'Bro gue enggak bisa nih berangkat karena gue harus atur jadwal'. Demikian juga Rizky Billar. Dia tanggal 12 harus syuting iklan," lanjutnya.

Gus Miftah mengatakan Deddy Corbuzier akan berangkat haji di tahun mendatang. Tapi, Gus Miftah memastikan Deddy akan mengeluarkan uang dari koceknya sendiri saat ibadah nanti. YouTuber yang juga mentalist ternama itu menolak ibadah haji atau umroh secara cuma-cuma.

"Dia bilang, 'Bro masa sih kita ibadah harus repotin orang, dibayar macam-macam. Kalau bisa bayar sendiri. Secara agama memang kita selalu bimbing beliau kalau tahun ini kita belum bisa haji bareng, please cari waktu umrah bareng. Dia perfeksionis jangan sampai ibadahnya separo-separo," pungkasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore