Meggie Diaz Selalu Dipaketkan dengan Tukul dalam Acara-acara Offair

Vallesca Souisa | 24 Desember 2016 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan yang mulai akrab membuat Meggie Diaz tak sungkan meminta pekerjaan kepada Tukul.

“Saya rasa wajar bila ada penyanyi meminta pekerjaan pada MC kondang yang sering mendapatkan pekerjaan off-air di luar kota,” jelas Meggie Diaz. 

Tukul ternyata mengiakan permintaan Meggie Diaz.

“Kamu kontak asistenku saja, nanti kalau ada event bisa diikutkan, mungkin kita juga bisa bikin proyek-proyek lain,” Meggie Diaz menuturkan perkataan Tukul saat itu.

Sang komedian tak memberi harapan palsu. Sejak 2011, Meggie Diaz selalu dipaketkan dengan Tukul dalam acara-acara off-air.

“Misalnya ada acara kepolisian atau TNI di luar kota, dia menjadi MC atau pelawaknya, saya menyanyi. Setiap kali beliau ada acara off-air, saya selalu diajak".

Pertemuan dari panggung demi panggung off-air kian mendekatkan keduanya.

“Suatu kali Bukan Empat Mata mengangkat tema pernikahan Pangeran Willian dan Kate Middleton. Di pengujung acara saya diberikan suvenir oleh tim kreatif berupa foto. Itu foto Pangeran William dan Kate Middleton, tapi wajahnya diganti wajah saya dan Mas Tukul. Foto tersebut saya pajang di rumah. Harapannya bisa dekat terus (dengan Tukul), bisa diajak off-air terus. Ternyata benar. Sejak saat itu, saya dekat dengan Mas Tukul dan buat saya itu sebuah anugerah,” ungkap Meggie Diaz.

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait