Sambil Syuting Sinetron, Eza Yayang Siapkan Single Solo

Ulfa Gusti Utami | 15 Januari 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menekuni dunia musik,  Eza Yayang belakangan lebih sibuk dengan jadwal syuting sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Karena hal itu nama Eza Yayang pun kini lebih dikenal sebagai pesinetron. 

Meski begitu, Eza Yayang masih menekuni dua musik. Mantan vokalis band D. O. T ini ternyata tengah menyiapkan single solo.  

"Main musik masih, di sela syuting saya masih suka bikin lagu.  Dan sekarang alhamdulillah single udah jadi nih," ujar Eza Yayang sambil tertawa, saat ditemui di lapangan Yonzikon 13, Srengseng Sawah,  Jakarta Selatan,  Minggu (14/1).

Menurut pengakuan Eza Yayang,  ia lebih memilih solo ketimbang kembali ke band karena ingin mengusung konsep yang berbeda. Eza juga mengatakan jika single kali ini disiapkan untuk buah hatinya, Aquilla Arabella Zakey.  Jadi,  ia merasa lebih pas dibawakan secara solo. 

"Kalau band kan harus bertiga, kalau solo kan bisa sendiri aja.  Lagian,  saya bikinnya lagu buat anak saya jadi dikeluarin solo aja gitu," tambah Eza Yayang.  

Eza Yayang berencana merilis karya terbarunya beberapa bulan mendatang. "Insya Allah abis umroh,  kan umroh tanggal 17 Februari.  Ya jadi kira-kira siap di Bulan Maret lah ya," jelas Eza.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait