Ini Yang Dilakukan Cakra Khan Ketika Sedang Mumet dan Galau

Wayan Diananto | 20 Februari 2018 | 02:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak orang ingin menjadi terkenal. Cakra Khan (25) yang dulunya penyanyi kafe kini telah terkenal. Ternyata, menjadi terkenal tak 100 persen nikmat seperti yang dulu ia bayangkan. Padatnya aktivitas manggung dan syuting membuatnya capek. Saking capeknya, Cakra Khan pernah menelepon ibunya dan menyatakan ingin pulang kampung saja.

"Saya sering menceritakan (capek) ini kepada ibu. Saya butuh motivasi untuk menjadi ikhlas dan lebih fokus bekerja. Capek itu datang bersama mumet (pusing) dan galau. Kalau sedang mumet dan galau, saya menyanyi. Itu bisa menjernihkan pikiran dan memperbaiki suasana hati. Yang tak kalah penting, menyanyi membuat saya lebih legawa," terang Cakra Khan seusai meluncurkan single "Jangan Mudah Putus Asa" di Jakarta Selatan, Senin (19/2) kemarin.

Diharapkan, lagu baru itu bisa memotivasi Cakra Khan sendiri dan jutaan orang yang mendengar. Ke depan, ia ingin konsentrasi kepada karier dan kehidupan pribadi. Menyanyi dan menelepon ibu membuat Cakra Khan kuat lagi dan lagi. Peran ibu, bagi Cakra Khan, sangatlah penting.

"Biasanya, sebelum mengiakan sebuah proyek single saya memperdengarkan lagu itu kepada ibu. Kalau ibu suka dan merestui, saya mantap untuk membawakannya. Belakangan saya juga mulai bikin lagu dan lirik sendiri. Rencananya, di album terbaru saya nanti akan ada satu lagu ciptaan saya," Cakra Khan mengakhiri perbincangan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait