Cakra Khan Ngebet Ingin Kolaborasi dengan Dash Berlin

Abdul Rahman Syaukani | 24 Agustus 2016 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cakra Khan tampil tak biasa di malam puncak perayaan HUT RCTI ke-27 tadi malam. Penyanyi asal Pangandaran itu keluar dari zona nyamannya dengan musik IDM. "Saya mau keluar dari zona aman saya. Kebetulan saya coba bawain dengan warna baru juga, spesial di HUT RCTI ini. Disuruh bawain dengan set yang ada kembang api, dan lain-lain," kata Cakra Khan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Pelantun Harus Terpisah itu bercerita bahwa dirinya belum lama ini liburan bareng DJ asal Belanda, Dash Berlin dan Syahrini. Cakra Khan sengaja menjalin komunikasi intens karena menargetkan bisa kolaborasi dengan Dash Berlin.

"Kali aja saya bisa kolaborasi sama dia. Kemarin kan dia sama Syahrini sudah, kali aja nanti sama saya," tutur Cakra Khan berharap. Cakra Khan mengaku telah mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi kepada Dash Berlin. Dia pun merespons positif.

"Omongan sih sudah mulai ada. Cuma kan masih saling atur waktu. Saya bilang ke dia, kayaknya bagus kalau kita kolaborasi. Terus dia bilang, 'oh sure'. Ya kita lihat nanti aja," tandas Cakra Khan.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait