Sama-sama Sibuk, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Sama-sama Fokus pada Anak

Yohanes Adi Pamungkas | 19 April 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, saat syuting ND di Trans Studio Mal Cibubur, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar  mengajak berbincang 2 bintang tamu, Arsy Widianto dan Bastian Steel.

Salah satu pertanyaan yang terlontar dari bibir Jedar mengenai hubungan Arsy dengan rekan duetnya, Brisia Jodie, dalam lagu “Dengan Caraku”.

“Memang betul kamu pacaran dengan Jodie?” tanya Jedar. “Kami berdua cuma berteman,” tegas putra musisi Yovie Widianto itu.

Tidak hanya Arsy, Bastian juga tidak berkutik ketika mendapat pertanyaan personal dari Nia-Jedar. Untuk mencairkan suasana Nia-Jedar mengajak Arsy-Bastian bernyanyi. Namun giliran Nia bernyanyi, ia harus menyanyikan lagu “Kenangan Terindah” milik grup musik Samsons.

Diketahui, Nia sebelum menikah dengan Ardi Bakrie pernah merajut cinta dengan eks vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit alias Bams. Namun setelah 1,5 tahun pacaran, hubungan mereka karam September 2007. Bams sendiri telah memiliki istri sejak 2014. Pernikahan Bams dengan Mikhavita Wijaya telah dikaruniai seorang anak, Eleanor Reguna Bukit. “Tidak enak ini dengan suami saya,” celoteh Nia gugup.

Selepas syuting ND, Nia langsung pulang ke rumah karena harus mengurus anak-anak. “Saya bekerja hanya dari jam 10 pagi hingga 2 siang, setelah itu melanjutkan tugas sebagai ibu di rumah,” ujar ibu dari Mikhayla Zalindra (7), Mainaka Zanatti (4), dan Magika Zalardi (2).

Lantaran si sulung sudah bersekolah. Nia menyiasati jam 2 harus selesai bekerja karena harus menjemput anaknya.

“Kalau tidak sempat menjemput, saya harus sampai rumah lebih dulu sebelum Mikhayla,” beri tahu Nia.  Jedar menambahkan, Nia mengajukan syarat khusus untuk syuting ND. “Nia menjalankan syuting ND hanya seminggu 3 kali dan syuting harus berjalan cepat, tidak boleh lama-lama. Tidak masalah buat saya,” ungkap kekasih Richard Kyle. 

Lain hal dengan Jedar. Seusai syuting ia tidak bergeas pulang ke rumah karena anak laki-lakinya, El Barack Alexander belum bersekolah, sehingga ia bisa melanjutkan aktivitas lain di luar rumah. “Hari Sabtu dan Minggu baru saya fokus dengan anak,” aku Jedar.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait