Jadi Inspirasi, Melly Goeslaw Mengaku Sesak Menulis Lagu Tentang Habibie dan Ainun

Christiya Dika Handayani Kamis, 12 September 2019 18:30:37
Melly Goeslaw mejadi salah satu artis yang berduka atas kepergian BJ Habibie. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw mejadi salah satu artis yang berduka atas kepergian BJ Habibie. Melly terbilang memiliki kedekatan dengan Presiden Indonesia ke-3 itu lantaran dirinya terlibat dalam penciptaan lagu yang dipakai untuk soundtrack tiga film Habibie & Ainun.

Ia menulis lagu "Cinta Sejati" yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari untuk film Habibie & Ainun pertama, yang dirilis 2012 lalu. Kemudian ia menciptakan "Mencari Cinta Sejati" yang merupakan soundtrack film Rudy Habibie atau Habibie & Ainun 2 yang dinyanyikan Cakra Khan, 2016 lalu. Terakhir, ia membuat "Kamu dan Kenangan" yang merupakan lagu untuk film Habibie & Ainun 3 yang dibawakan Maudy Ayunda.

Melalui postingan di Instagram, Melly Goeslaw mengungkapkan kisah cinta BJ Habibie dan istrinya menjadi inspirasi dalam hidupnya. Melly mengaku setiap lirik yang ditulisnya membuat dadanya sesak karena takut kehilangan pasangan.

"Kisah cinta pak Habibie dan ibu Ainun, menjadi inspirasi bagi hidup saya. Setiap lirik yang sy tulis selalu membuat dada sy sesak dan takut, takut kehilangan cinta sy, sedalam itu bapak mencintai ibu, hingga ibu selalu terasa hadir di setiap detak jantungmu. Tidak bisa sy bayangkan betapa sakit dan sepi nya kehilangan yang kita cintai," tulis Melly Goeslaw di keterangannya, Rabu (11/9).

Melly ikut merasa lega kini Habibie sudah bisa bertemu dengan sang istri. Di akhir keterangannya, istri Anto Hoed itu mengucapkan selamat tinggal serta ucapan terima kasih karena telah membuatnya memahami arti dari cinta sejati.

BJ Habibie (Dok tablodbintang.com)
BJ Habibie (Dok tablodbintang.com)

"Sekarang Allah sudah menghentikan rasa sakit dan kesepianmu. Penantian ibu di keabadianpun sdh berakhir. Cinta bapak dan ibu melukiskan sejarah, menggelarkan cerita penuh suka cita, sehingga siapapun insan Tuhan pasti tau, cinta bapak dan ibu adalah cinta sejati. Tak ada yang lebih pedih dari pada kehilangan cinta sejati. Cinta itu tak mungkin beralih," sambungnya.

"Eyang.... selamat tinggal kenangan denganmu, senyumku melepaskan kau pergi, eyang dan segala kenanganmu menyatu dalam waktu yang berjalan. Terimakasih sudah membuat sy mengerti artinya cinta sejati. Kisah eyang dan ibu,... semoga menjadikan kita setiap detik lakukan apapun untuk yang kita cintai, selagi masih ada di kehidupan. Bahagialah di surgaNya bersama cinta sejatimu Alfatihah," tutup Melly Goeslaw.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.