Profil Lord Adi, Trending Setelah Tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 8

Ari Kurniawan Senin, 23 Agustus 2021 19:00:23
Profil Lord Adi mendadak banyak dicari penduduk dunia maya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Profil Lord Adi mendadak banyak dicari penduduk dunia maya. Pemilik nama lengkap Suhaidi Jamaan itu merupakan kontestan MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8), yang baru saja tersingkir di babak Top 3.

Kepulangan Pak Adi membawa kekecewaan mendalam pada penggemar ajang pencarian bakat memasak itu. Bahkan sampai muncul gerakan unfollow akun Instagram MasterChef Indonesia, @masterchefina, dan menyebut tereliminasinya Pak Ari sebagai "Hari Patah Hati Nasional".

Di awal kompetisi MCI 8, Pak Adi sebenarnya tak terlalu mencolok. Namun seiring berjalannya waktu, sosoknya mulai mencuri perhatian. Pembawaannya yang santai dan terkesan polos membuat banyak pemirsa jatuh hati. Belum lagi cara memasaknya yang unik dan atraktif. Akhirnya Pak Adi mendapat julukan Lord Adi.

Lord Adi (Instagram)
Lord Adi (Instagram)

Suhaidi Jamaan lahir di Tanah Datar, Sumatera Barat pada 2 September 1979. Sebelum masuk galeri MCI 8, sehari-hari Pak Adi berprofesi sebagai petani cabai. Pak Adi sudah memiliki dua anak dari wanita bernama Nelli Sovia, gadis Minang yang dikenalnya lewat telepon.

Menjawab pertanyaan Chef Renata saat awal audisi, Pak Adi mengungkapkan kemampuannya memasak didapat saat membantu ibunya berjualan. Di tempat asalnya, ibunda Adi berjualan nasi Padang dan adeka mcam gorengan. Pak Adi juga pernah merantau ke Malaysia selama 30 tahun.

Selepas dari MCI 8, Pak Adi berencana untuk tetap menyapa penggemarnya lewat YouTube. Ia berjanji akan membuat berbagai konten memasak, yang akan mengobati kerinduan para penggemarnya pada sosok Lord Adi.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore