Lord Adi Tersingkir, Grand Final Masterchef Indonesia Season 8 Bakal Sepi Penonton?

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suhaidi Jamaan atau yang belakangan dijuluki Lord Adi akhirnya tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8). Langkah Adi terhenti di babak Top 3.

Kepulangan Lord Adi mengundang kekecewaan yang begitu luas dari penonton MCI 8. Banyak yang mengecam dan menganggap tersingkirnya pria asal Jorong Guguak, Nagari Pariangan, Tanah Datar, Sumatra Barat, itu sebagai bentuk ketidakadilan. Sebab, sepanjang kompetisi ia selalu menunjukkan kualitas yang lebih baik dibanding kontestan lain.

"Hari Patah Hati Sedunia, Lord Adi Tereliminasi. Sesungguhnya gelar lord, lebih tinggi kastanya daripada Master. Meskipun tidak juara, Lord Adi tetap juara di hati kami .. Proud of you ma lord !" tulis netizen di kolom komentar postingan akun @masterchefina.

Ya, meski tidak jadi juara, Lord Adi dianggap telah memenangkan hati para penonton MCI 8. Salah satu orang netizen mencatat sejumlah rekor yang berhasil ditorehkan Adi selama berada di galeri.

"Walaupun lord adi pulang, tapi peserta terbanyak dapat rekor ya lord adi:

-Rekor memasak dengan waktu tersedikit di S8
-Rekor dari semua peserta di top 3, masuk presure test paling sedikit
- Peserta terbanyak menang challange dan berturut-turut
- Peserta yang selalu menang di semua team challange
- Peserta yang bisa kontrol waktu masak
- Peserta paling banyak penggemar
- Peserta yang menyempurnakan masakan guest chef
Dan yang lainnya...."

Tanpa Lord Adi, tidak sedikit penggemar yang mengungkapkan keengganannya untuk terus menyaksikan MCI 8.

"Rugi... Rugi besaarr.... Aset sekelas dan semegahh LORD gak masuk Final... Alamat sepi penonton.... Kok gitu? Lahhh pemenang nya kan udah pasti LORD ADI... Pemenang dihati kami," kata netizen.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait