Ratu Felisha Merasa Sudah Tua, Tak Kuat Syuting Sampai Pagi

Ari Kurniawan Jumat, 17 September 2021 11:00:34
Ratu Felisha Merasa Sudah Tua, Tak Kuat Syuting Sampai Pagi

TABLOIDBINTANG.COM - Sepanjang kariernya di dunia hiburan, Ratu Felisha sudah membintangi banyak sinetron, di antaranya ABG, Si Cecep, Anak Cucu Adam, Habibi dan Habibiah, dan Fatih di Kampung Jawara. 

Namun belakanganRatu Felisha memutuskan pensiun dari sinetron. Artis kelahiran 16 Oktober 1982 itu mengaku sudah tidak kuat meladeni jadwal syuting kejar tayang. 

"Sinetron menguras waktu. Kalau striping bisa dari pagi sampai pagi. Aku udah nini nini, udah nggak kuat syuting sampai pagi," kata Ratu Felisha. 

Ke depan, Ratu Felisha ingin fokus bermain film. "Mungkin sekarang lebih selektif karena mau fokus di film dibandingkan sinetron. Itu milih skrip banget yang bagus," lanjut wanita yang gemar mentato tubuhnya itu. 

Sambil menunggu tawaran main film, Ratu Felisha menyibukkan diri dengan berbisnis. Bersama beberapa temannya, Ratu merintis usaha klinik kecantikan.

"Awalnya teman aku duluan yang buka. Dia sukses di bisnis ini. Yang kedua ya aku mau coba belajar usaha juga. Siapa tahu ke depannya akan ada bisnis-bisnis lain," kata Ratu Felisha menjelaskan alasannya memilih bisnis kecantikan.

Lebih lanjut Ratu Felisha berharap nantinya bisa menyelaraskan kariernya di dunia keartisan dengan bisnis. "Yang pasti dua-duanya jalan. Akting kan dari kecil dan itu memang passion aku. Jadi nggak bakalan aku tinggalin," tandasnya. Semoga dua-duanya bisa benar-benar berjalan dan sukses.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore