2 Alasan Risty Tagor Balik Syuting Sinetron Setelah 8 Tahun Vakum

Indra Kurniawan Rabu, 19 Januari 2022 21:00:23
Risty Tagor dikenal sebagai pemain sinetron papan atas Tanah Air. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Risty Tagor dikenal sebagai pemain sinetron papan atas Tanah Air. Kini, ia kembali unjuk kemampuan akting dalam sinetron Anugerah Terindah setelah 8 tahun vakum. Apa yang mendorongnya akting lagi?

Delapan tahun vakum - terakhir akting di sinetron Anak-Anak Manusia (2013) produksi Sinemart - bukan tanpa alasan. Risty kala itu ingin fokus mengurus dan membesarkan anak-anaknya, apalagi katanya, "Anak-anak masih baby, belum pada sekolah dan masih fokus sama ASI."

Aktris 32 tahun tidak ingin melewatkan tumbuh kembang anak di usia emas mereka. Apalagi anak usia balita yang, "Kalau ditinggal nanti banyak momen luar biasa yang tertinggal."

Risty Tagor (Instagram)
Risty Tagor (Instagram)

Membuka 2022, Risty memutuskan akting di sinetron lagi lewat Anugerah Terindah yang ditayangkan di RCTI mulai Senin (17/1). Di sinetron yang juga dibintangi oleh Aditya Herpavi dan Noval Kurnia eks Lenong Bocah, ibu dari 3 anak ini memerankan karakter Dinda.

"Alasan pertamanya yang pasti kangen banget. Kedua, memang merasa anak-anak sudah siap kayaknya nih kalau mamanya mulai berkarier lagi," ungkap Risty ditemui tabloidbintang.com di lokasi syuting Anugerah Terindah kawasan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

"Apalagi anak-anak sudah pada sekolah, jadi mamanya bisa mulai lagi melepaskan rindu sama akting dan berkarier lagi," sambungnya.

Comeback Risty Tagor mendapat respons cukup bagus dari penonton. Terbukti episode perdana Anugerah Terindah mendapat TVR 1,3 dan episode kedua mengalami kenaikan menjadi 1,5. Bagi Risty, aktingnya menjadi pengobat rindu para penggemarnya yang telah lama menanti karyanya di layar kaca.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore