Setelah Horor, Prilly Latuconsina Bintangi Film Drama Romantis

Altov Johar | 6 April 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan film Danur, Prilly Latuconsina tak ingin diidentikkan dengan genre horor. Oleh karena itu, setelah ini Prilly akan kembali terlibat dalam projek film drama romantis.

Sebenarnya Prilly Latuconsina sempat menahan diri untuk tidak bermain film romantis. Pasalnya sebelum terjun ke layar lebar, dia kerap beradegan romantis di sinetron yang dibintanginya.

"Jadi aku memang ingin di film itu keluar dari comfort zone aku. Makanya aku ambil beda-beda semua. Tapi udah 4 film enggak ada romantisnya, thriller, horor, terus film yang drama berat banget," ujar Prilly Latuconsina, di Kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (5/4).

"Kayaknya aku mau ambil satu drama romantis yang remaja, yang tidak terlalu berat sambil nungguin skrip buku puisi aku. Karena buku puisi aku juga mau difilmkan, tapi namanya buku puisi diangkat ke film itu agak lama proses penulisan skripnya," lanjutnya.

Jika tidak ada aral, Prilly Latuconsina akan memulai syuting film terbarunya tahun ini. Namun dia sendiri belum tahu banyak tentang detil film drama romantis yang akan dibintanginya.

"Aku sendiri belum dibocorin sama casting director-nya. Aku main sama siapa sih? Udah nanti dulu, udah kamu konsen dulu sama promo Danur sana, konsen dulu promonya jangan tanya-tanya. Jadi belum tahu (lawan main). Tapi siapa pun itu, aku sih profesional aja," ucap Prilly Latuconsina.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait