Pada Kencan Kelima Twinkle Khanna Mengaku Tak Ingin Menikahi Akshay Kumar

Vallesca Souisa | 18 Januari 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akshay Kumar dan Twinkle Khanna adalah pasangan Bollywood yang langgeng. Meski dulu, Akshay dikenal playboy, tapi begitu berkomitmen pada Twinkle, sekali seumur hidup ia berusaha menjaga janjinya. Hingga hari ini pernikahan mereka telah memasuki 22 tahun. 

Dua insan ini bertemy di akhir tahun 1990an kala melakukan sesi pemotretan untuk majalah FilmFare. Di sanalah mereka jatuh cinta dan memutuskan menikah pada 17 Januari 2001. Dari pernikahan ini mereka telah dikaruniai dua anak; Aarav dan Nitara. 22 tahun? Tak terasa. Rasanya seperti baru kemarin. Twinkle menunggah satu momen kebersamaan mereka di masa lampau, yaitu kencan kelima mereka. 

Twinkle berbagi kenangan bagaimana saat kencan kelima tersebut, ia mengatakan pada Akshay, "Aku tidak akan menikah dengan pria sepertimu." disertai emoji hati. Akshay membalas sepenggal unggahan dari masa lalu ini. 

"Aku sesungguhnya juga tidak ingat pernah memintamu menikahiku. Aku sangat terkesan dengan kalimatmu saat itu," ungkap Akshay Kumar. 

Tidak mudah bertahan dan memercayai Akshay Kumar di masa itu, di masa naik daunnya. Di mana semua gadis mengejarnya. Para aktris berdebar karenanya. "Aku tak pernah berpikir kami menikah. Aku tak memikirkan itu. Tapi selanjutnya yang kutahu, dia mengambil langkah besar, memilihku."

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait