Sinopsis Pathaan, Film Terbaru Shah Rukh Khan yang Tuai Kontroversi

Vallesca Souisa | 26 Januari 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru Shah Rukh Khan, sekaligus menandai kembalinya SRK ke layar lebar, Pathaan, akhirnya rilis resmi Rabu 25 Januari 2023 di bioskop seluruh dunia.  Termasuk Indonesia.  Banyak kontroversi menyertai keluarnya film yang dibintangi SRK, John Abraham serta Deepika Padukone ini. 

Pathaan mengisahkan seorang mantan tentara yang beralih sebagai agen yang menyamar, Pathaan (Shah Rukh Khan).  Pathaan ditugaskan untuk menjatuhkan aksi Jim (John Abraham), seorang teroris yang memiliki rencana untuk menghancurkan India.  Pathaan disebutkan sebagai film thriller-action penuh ambisi yang memenuhi hype penonton, khususnya penggemar. 

SRK dan Deepika Padukone tampil hot di film ini

Plot Pathaan diawali dengan pencabutan sebuah pasal India dan dampaknya terhadap seorang perwira Pakistan. Orang ini, Pathaan, ingin India membayar 'kesalahan' ini. 

Pathaan menjangkau Jim (John Abraham), seorang manten agen India yang dianiaya oleh bangsanya sendiri. Pathaan juga ditemani oleh kompolotannya, seorang mantan agen bernama Rubai (Deepika Padukone) dengan motif yang ambigu. Pathaan, Jim, dan Rubina melompati benua dan melalui petualangan yang penuh akan pengkhianatan dan balas dendam yang berbahaya. Ketiganya saling berlomba untuk menghancurkan dan melindungi dunia yang mereka yakini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait