Pesan Shah Rukh Khan Pada Penggemar Saat Perilisan Pathaan

Vallesca Souisa | 26 Januari 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan menandai kembalinya ke layar lebar di tahun 2023 ini lewat film Pathaan. film ini sudah dibicarakan sejak tahun lalu, dari syuting, hingga masa promonya yang sempat menuai kontroversi. Ini lantara dalam salah satu musik videonya, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone berpakaian minim dan dianggap bergerak terlalu erotis. 

Pathaan menjadi film Bollywood yang dinanti-nantikan dan akhirnya rilis serempak di bioskop seluruh dunia, kemarin Rabu (25/1).  "Ada juga misi bersama Pathaan yang harus menjaga tanah airnya dari rencana jahat kelompok teroris. Saksikan #OperationFortune: Ruse de Guerre dan #Pathaan tayang mulai hari ini di Cinema XXI!” tulis akun Cinema XXI mengabarkan penayangan film terbaru Shah Rukh Khan.

Sebagai pemeran utamanya, Shah Rukh Khan sendiri bersemangat menantikan penayangan film terbarunya. I Ia memberi pesan khusus untuk penggemar.

Hanya dalam satu hari, #Pathaan akan menjadi milikmu. Pesan tiketmu sekarang,” tulis Shah Rukh Khan dalam bahasa Inggris dilansir dari akun Instagramnya @iamsrk.

Pathaan memiliki genre aksi, thriller, dan kriminal. Menceritakan tentang seorang agen rahasia bernama Pathaan yang hilang hingga tiga tahun lamanyakarena ditangkap teroris saat menjalankan misi terakhir.

Ia disiksa oleh para teroris tersebut agar mau memberikan informasi. Untungnya, Pathaan berhasil melarikan diri.

Ada juga Deepika Padukone, yang berperan sebagai agen rahasia wanita yang sedang memburu gembong narkoba bernama Shabir Ansari (John Abraham). 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait