Pengalaman Aryan Khan Sutradarai Sang Ayah Shah Rukh Khan

Binsar Hutapea | 1 Mei 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aryan Khan menjadi sutradara untuk iklan merek pakaian D'YAVOL X yang dibintangi sang ayah, Shah Rukh Khan. Adapun D'YAVOL X merupakan brand pakaian yang digagas Aryan.

Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar baru-baru ini, Aryan berbagi pengalaman mengarahkan sang ayah dalam penggarapan iklan tersebut. Menurutnya, Shah Rukh enak untuk diajak bekerja sama. "Bekerja dengan ayah saya tidak pernah menantang, karena, dengan pengalaman dan dedikasinya, dia membuat pekerjaan semua orang lebih mudah di lokasi syuting," tuturnya.

"Dia juga membuat seluruh kru merasa nyaman dan sangat menghormati semua orang. Saat dia di lokasi syuting, saya selalu memastikan untuk memberi perhatian ekstra padanya, jadi saya tidak melewatkan apa pun yang bisa saya pelajari," tambah Aryan.

Aryan dan Shah Rukh Khan. (Instagram)

Saat ditanya apakah Shah Rukh memberikan masukan di lokasi syuting, Aryan tak menampik. “Tentu saja, dia melakukannya, dan semua orang yang terlibat dalam proyek memberikan masukan mereka dalam beberapa cara. Dan penting untuk setidaknya mendengarkan mereka karena pembuatan iklan ini adalah upaya kolaboratif," tegas putra sulung Shah Rukh dan Gauri Khan ini.

Aryan melanjutkan: "Jika masukan ayah saya berbeda dengan masukan saya, dan jika keduanya terasa valid, saya bisa dapat mengambil keduanya; tetapi jangan beri tahu produser saya."

D'YAVOL X disebut sebagai merek streetwear mewah dan merupakan bagian dari SLAB Ventures, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Aryan Khan bersama Leti Blagoeva dan juga Bunty Singh.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait