Pengakuan Shah Rukh Khan Sang Istri Tak Pernah Beri Hadiah Apa pun Untuknya

Binsar Hutapea | 30 Mei 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan mengklaim istrinya, Gauri Khan, tidak pernah memberinya hadiah apa pun.

Hal itu diungkap Shah Rukh kepada Farah Khan di acara Tere Mere Beach Mein. "Dia tidak pernah memberikan hadiah dengan alasan saya adalah pria yang memiliki segalanya," ungkapnya.

Aktor Pathaan lalu menceritkan sebuah kejadian lama untuk membuktikan klaimnya. “Saya ingat pernah mengalami cedera tulang belakang, jadi saya harus tinggal di London selama beberapa bulan. Suatu kali, saya pergi ke toko pakaian dan membeli kaus tapi kebesaran. Jadi, saya pikir kaos itu tak cocok dipakai,” ceritanya.

Gauri dan Shah Rukh Khan (Istimewa)

Shah Rukh kemudian meminta istrinya untuk mengembalikan kaus itu. Alih-alih menukarnya dengan kaus yang sesuai, sang istri malah mengganti dengan barang yang lain. Hal itu diketahui dari dua teman Shah Rukh, Pamila dan Kajal, yang menjenguknya. Mereka menceritakan apa yang terjadi dengan baju itu.

“Gauri menukar kaus itu dan mengambil sesuatu yang lain tetapi dia tidak membeli apa pun untukku. Kepada mereka Gauri berkata,'dia di rumah sakit. Dia tidak membutuhkan baju baru.’ Sebagai gantinya, dia membeli tas tangan untuk dirinya sendiri,” ujar Shah Rukh.

Shah Rukh dan Gauri bertemu kali pertama kala mereka masih sama-sama berusia 18 tahun, di sebuah pesta teman mereka, di tahun 1984. Keduanya kemudian berkencan. Sempat ditentang orang tua karena perbedaan agama, keduanya kemudian menikah pada 25 Oktober 1991 dalam upacara penikahan Hindu. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait