Cerita Dramatis Shah Rukh Khan soal Pernikahannya dengan Gauri Khan

Binsar Hutapea | 7 Juni 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan membagikan kisah pernikahannya yang dramatis dengan Gauri Khan dalam sebuah wawancara dengan BBC.

SRK mengungkapkan dalam wawancara itu bahwa sebelum menikah, ia menghadapi tentangan dari keluarga Gauri dan kemudian setelah menikah ia menghadapi reaksi dari beberapa lembaga agama karena menikahi seorang wanita dari luar agamanya. Adapun SRK memeluk agama Islam sedangkan Gauri beragama Hindu.

Aktor Pathaan ini mengakui jika dia berada dalam posisi orang tua Gauri, maka dia juga akan menentang dan menghentikan putrinya untuk menikah dengan pria sepertinya.

“Sekarang saya terlihat normal saja, saya memakai jas dan rambut saya disisir ke belakang. Tapi dulu rambut saya ada di sini (menunjuk ke dahinya) dan kami berbeda agama. Ketika itu saya ingin menjadi seorang aktor,” terangnya.

Gauri Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram)

“Jadi, dengan kombinasi seperti itu, jika seseorang mendatangi saya dan ingin menikahi anak perempuan saya dan mereka berkata, 'Lihat rambut saya seperti ini, saya berbeda agama, dan saya ingin menjadi bintang film', saya akan mengatakan kepadanya, 'Pergi sana sebelum saya mengusirmu'."

"Jadi, saya pikir mereka (orang tua Gauri) sepenuhnya benar karena tak ingin putri mereka menikah dengan saya," lanjut SRK.

Saat berbicara tentang tantangan setelah menikah, SRK mengatakan: “Ada banyak aksi protes di luar rumah kami. Untungnya, saya tidak punya rumah atas nama saya, jadi saya memberikan alamat seorang teman.”

“Alih-alih melempari saya dengan batu, mereka malah melempari rumah teman saya dengan batu. Teman saya Sanjay menelepon saya dan bilang, 'Mereka melempar batu ke rumah saya',” cerita dia.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menikah pada 1991. Saat ini, rumah tangga keduanya bahagia dengan tiga anak; Aryan, Suhana dan Abram.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait