Kerja Sama dengan Harry dan Meghan Berakhir, Spotify Incar Kate Middleton?

Binsar Hutapea | 21 Juni 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu Pangeran Harry dan Meghan Markle mengakhiri kerja sama dengan Spotify. Podcast Archetypes dihentikan setelah hanya memproduksi 12 episode dalam 31 bulan.

Muncul spekulasi bahwa Spotify bakal menandatangani kesepakatan besar dengan Putri Wales Kate Middleton setelah raksasa streaming tersebut pisah jalan dengan Duke dan Duchess of Sussex.

Pada 2020 lalu, Kate Middleton menarik banyak perhatian lewat debut podcast-nya yang membahas soal menjadi ibu. Saat penampilan pertamanya di podcast Happy Mum, Happy Baby, Kate mendiskusikan dengan pembawa acara Giovanna Fletcher pengalamannya tentang kehamilan, mual di pagi hari yang parah, hypnobirthing, dan rasa bersalah yang ia rasakan saat mencoba membesarkan anak-anaknya: Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram)

Jika desas-desus tentang kesepakatan itu benar, ini bisa menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi para penggemar kerajaan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur sebagai bangsawan senior di Kerajaan Inggris pada tahun 2020 dan pindah ke Amerika Serikat. Di sana, mereka menandatangani kesepakatan yang diperkirakan bernilai sekitar 20 juta dolar dengan Spotify untuk memproduksi konten podcast.

Podcast Archetypes memulai debut pada Agustus 2022. Adapun selebriti yang tampil di podcast ini adalah  Serena Williams, Mariah Carey, Paris Hilton, Mindy Kaling, Constance Wu, dan Trevor Noah.

Menurut laporan, kerja sama Meghan - Harry dengan Spotify bubar setelah keduanya ingin mencari rumah baru untuk proyek audio mereka. Di sisi lain, layanan streaming tersebut mengharapkan lebih banyak konten dari Archewell Audio--perusahaan Meghan dan Harry yang memproduksi konten Archetypes--daripada hanya sekadar satu podcast saja.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait