Ditanya Apakah Hidupnya Bahagia, Begini Jawaban Alia Bhatt

Binsar Hutapea | 9 Agustus 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Bollywood Alia Bhatt buka suara tentang pertanyaan paling banyak dicari tentang dirinya di internet.

Dalam konten dengan Wired di YouTube, ditampilkan sejumlah pertanyaan yang paling banyak dicari diinternet tentang Alia Bhatt. Salah satunya adalah "Apakah Alia Bhatt bahagia?". Aktris Student of The Year ini rupanya terkejut  banyak orang mencari tahu tentang hal tersebut di dunia maya.

Alia Bhatt (Instagram)

"Kenapa orang mencari ini (Apakah Alia Bhatt bahagia)? Tapi saya mengerti mengapa mereka menanyakan hal itu karena wajah saya saat santai terlihat seperti ini (mengerutkan hidung). Saya terlihat sangat sedih, tapi sebenarnya saya sangat bahagia! Mungkin saya salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini. Semoga lancar, semoga lancar," jawabnya.

Dalam hal karier, saat ini Alia sedang menyedot atensi para penyuka sinema lewat penampilannya dalam film terbarunya, Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. Sementara film Hollywood pertama Alia Bhatt, Heart of Stone akan dirilis di Netflix pada 11 Agustus mendatang.

Alia Bhatt menikah dengan Ranbir Kapoor tahun lalu dan dianugerahi anak pertama perempuan, Raha, pada November 2022.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait