Alia Bhatt Bicara soal Hadiah Terbaik yang Pernah Diberikan Ranbir Kapoor

Binsar Hutapea | 23 Agustus 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Bhatt bicara tentang hadiah terbaik yang pernah diberikan suaminya, Ranbir Kapoor, saat mereka masih pacaran.

Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar, Alia mengungkapkan bahwa saat itu mereka sedang syuting film Brahmastra di Bulgaria. Ada kue susu di London yang sangat ia sukai, dan Ranbir mengirimkan kue tersebut dari London ke Bulgaria sehingga dia bisa memakan kue itu di hari ulang tahunnya.

Aktris tersebut menambahkan bahwa dia bahkan tidak membagi kue itu dengan orang lain, bahkan dengan Ranbir!

Alia juga mengatakan dalam wawancara tersebut bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengendalikan mimpinya. Dalam mimpinya, sang aktris tersebut sering terbang dan mengunjungi berbagai tempat serta bertemu dengan teman-teman lama. 

Setelah berpacaran cukup lama, Alia dan Ranbir menikah pada bulan April lalu dalam sebuah upacara pernikahan intim yang dihadiri teman dekat dan keluarga. Pasangan ini juga dianugerahu putri bernama Raha pada bulan November 2022.

Alia Bhatt (Instagram)

Sementara itu, dalam urusan pekerjaan, Alia meraih sukses dari proyek film terakhirnya, Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. Film ini juga menampilkan aktor seperti Dharmendra, Shabana Azmi, dan Jaya Bachchan. 

Alia juga melulai debut Hollywoodnya lewat film Heart of Stone yang juga dibintangi oleh Gal Gadot dan Jamie Dornan. Perannya yang kecil namun berdampak dalam film ini sangat diapresiasi oleh penonton. Dia juga mendapat pujian tinggi karena tidak berpura-pura memiliki aksen dan tetap tampil apa adanya di flm tersebut. 

Baru-baru ini, Alia Bhatt dikabarkan terlibat dalam proyek Jee Le Zaraa karya Farhan Akhtar bersama Katrina Kaif dan Priyanka Chopra.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait