Reaksi Kocak Shah Rukh Khan Ada Penggemar Minta Tiket Gratis Film Terbarunya

Binsar Hutapea | 4 September 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sesi interaktif yang diadakan di X--sebelumnya dikenal sebagai Twitter--Shah Rukh Khan memanjakan penggemar globalnya dengan menjawab berbagai pertanyaan mereka. Pertanyaan tersebut disampaikan fans menggunakan tagar #AskSRK. 

Sesi ini berlangsung empat hari sebelum perilisan film terbaru Shah Rukh, Jawan, yang disutradarai Atlee dan menampilkan para pemain bintang seperti Nayanthara, Vijay Sethupathi, dan Sanya Malhotra, dan Deepika Padukone.

Penampilan Shah Rukh Khan di film Jawan. (Instagram)

Salah satu pertanyaan yang ditujukan kepada aktor tersebut adalah apakah ia merasa gugup menjelang tanggal rilis Jawan pada 7 September mendatang. "Sekarang hanya merasa sangat senang bahwa #Jawan akan menghibur sebanyak mungkin penonton di bioskop! Ini adalah perjalanan yang keras selama 3 tahun terakhir," cuit Shah Rukh menjawab pertanyaan tersebut. 

Seorang penggemar lain kemudian meminta tiket gratis Jawan untuk dirinya dan pacarnya. Dengan nada bercanda, sang bintang menolak permintaan itu. "Saya memberikan cinta secara gratis, saudara... tapi tiket hanya berharga setara uang!" tutur Shah Rukh sembari menyarankan penggemar tersebut untuk tidak pelit dan pergi sendiri membeli tiket film Jawan.

Menurut laporan penjualan tiket pre-order Jawan sudah dibuka dan sebanyak 200 ribu tiket telah terjual hingga saat ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait