Keseruan Liburan Ranbir Kapoor, Karisma Kapoor, dan Alia Bhatt di New York

Binsar Hutapea | 6 September 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranbir Kapoor, Karisma Kapoor, dan Alia Bhatt saat ini sedang berlibur di New York. 

Lewat postingan di Instagram, Karisma Kapoor membagikan foto-foto liburannya. Di salah satu foto, Karisma terlihat mendapat ciuman di pipinya dari Ranbir saat berpose bersama dengannya dan Alia di jalanan Kota New York.

Mengenakan pakaian hitam, ketiganya tampak modis. Karisma memberi caption foto tersebut, 'Keluar Malam New York  #keluarga'. 

Begitu Karisma membagikan foto-foto tersebut, like dan komentar pun datang dari berbagai arah. 

"Foto yang indah," tulis penggemar. 

Sementara yang lain menambahkan, "Semoga kalian menikmatinya". 

Selain foto-foto ini, foto-foto Ranbir dan Alia berpose bersama penggemar dan makan di restoran juga menjadi perbincangan di media sosial.

Di sisi pekerjaan, Alia baru-baru ini meraih Penghargaan Film Nasional untuk Gangubai Kathiawadi di kategori Aktris Terbaik. Dia terakhir kali muncul dalam film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani karya Karan Johar dan debut Hollywood Heart of Stone. Kedua film tersebut mendapatkan ulasan positif baik dari penonton maupun kritikus.

Selanjutnya, Alia akan tampil dalam film Farhan Akhtar 'Jee Le Zaraa' bersama Katrina Kaif dan Priyanka Chopra. Aktris ini juga akan menjadi bagian dari proyek terbaru YRF dalam Spy Universe.

Sementara itu, Ranbir akan segera muncul dalam film Animal yang di arahkan Sandeep Reddy Vanga.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait