Kareena Kapoor Blak-blakan soal Pensiun dari Dunia Akting

Binsar Hutapea | 12 September 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor Khan blak-blakan soal pensiun dari dunia akting.

Sang aktris mengatakan bahwa semangat beraktingnya saat ini masih sama dengan ketika memulai debutnya  lewat film Refugee yang rilis pada tahun 2000, ketika ia berumur 19 tahun. 

Kareena mengatakan, jika dia kehilangan semangat itu, maka dia merasa seharusnya pensiun. 

Ia menambahkan semangat dan kegembiraan ingin tetap berada di lokasi syuting serta menghadapi kamera menurutnya masih ada di usianya sekarang, 43 tahun. Namun, dia tahu, jika suatu hari kehilangan semangat itu, maka dia akan pensiun karena dia adalah jenis orang yang seperti itu.

Kareena Kapoor (Instagram)

Kareena menambahkan bahwa dia sangat bersemangat dalam semua yang dia lakukan. Dia bersemangat tentang makanan yang dia makan. Ia bersemangat saat bersama teman-temannya atau saat bepergian. Jadi jika suatu hari dia menyadari bahwa dia kehilangan semangat itu, maka saatnya untuk berhenti.

Mengenai kemungkinan pensiun, Kareena mengatakan akan mempertimbangkannya pada usia 83 atau 93 tahun. Namun, dia berencana untuk terus bekerja.

Selain berakting, Kareena baru-baru ini terjun ke dunia produksi dengan film pertamanya, The Buckingham Murders bersama sutradara Hansal Mehta dan Ekta Kapoor. Berbicara tentang hal tersebut, Kareena mengatakan bahwa itu adalah film berbahasa Inggris kecil. 

Dia menambahkan pihaknya memutuskan untuk menayangkan film itu di festival terlebih dahulu. Baru setelah itu mungkin akan ditayangkan di 60 atau 70 bioskop terpilih pada Desember sehingga orang bisa menontonnya. 

Adapun Kareena Kapoor saat ini tengah menunggu penayangan film OTT-nya, Jaane Jaan. Disutradarai oleh Sujoy Ghosh, film ini juga dibintangi oleh Vijay Varma dan Jaideep Ahlawat. Film ini akan mulai tayang pada 21 September di platform OTT.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait