Ungkapan Cinta Shah Rukh Khan untuk Penggemar Wanita Berusia 85 Tahun

Binsar Hutapea | 13 September 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak film Jawan dirilis, Shah Rukh Khan menjadi lebih aktif di media sosial. Ia kerap berinteraksi dengan penggemar atau rekan-rekannya di dunia maya.

Baru-baru ini, Shah Rukh mengunggah video di X--dulu dikenal sebagai Twitter--untuk merespons video seorang penggemar yang berusia 85 tahun yang menonton Jawan. Dalam video itu, terlihat seorang wanita lanjut usia memuji penampilan Shah Rukh di film tersebut. Dia juga mengatakan sangat menikmati menonton Jawan.

Merespons hal ini, suami Gauri Khan memcuit,  "Terima kasih untuk nenek. Banyak cinta untuknya, dan semoga saya bisa terus membuatnya tersenyum dengan film-film saya!!!”

Sebelumnya, Shah Rukh juga me-retweet video dari akun penggemarnya yang menampilkan seorang pria menari dengan lagu populer dari film Jawan yang berjudul "Zinda Banda". Di video itu, akun penggemar menulis: "Penggemar SRK dari Kashipur adalah #ZindaBanda sejati saat menampilkan tampilan luka #SRK. Menyukai energi dan gerakan saat penggemar menikmati pertunjukan #Jawan lainnya di akhir pekan."

Tak lupa, Shah Rukh Khan merespons video tersebut. "Wow... Penampilan bagus, temanku. Semoga kamu bisa membuat lebih banyak orang bergabung. Saya yakin orang-orang lebih suka menontonmu daripada saya! Ha ha... Saya cinta kamu."

Selain Shah Rukh, film Jawan juga dibintangi oleh Nayanthara, Sanya Malhotra, Ridhi Dogra, Eijaz Khan, Vijay Sethupathi, Priyamani, Sunil Grover, Sanjeeta Bhattacharya, Lehar Khan, Aaliyah Qureishi, Girija Oak, dan lainnya. Deepika Padukone dan Sanjay Dutt juga tampil sebagai cameo dalam film tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait