Parineeti Chopra Dikecam Netizen karena Copy Paste Pernikahan Alia Bhatt

Binsar Hutapea | 26 September 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Parineeti Chopra menikah dengan Raghav Chadha pada Minggu (24/9). Acara pernikahan keduanya kemudian menjadi perbincangan netizen.

Netizen dengan cepat menyadari bahwa pakaian pernikahan bintang Ishaqzaade ini mirip dengan pakaian pernikahan rekan seprofesinya, Alia Bhatt, saat dia menikah dengan Ranbir Kapoor.

Untuk hari bahagianya, Parineeti mengenakan busana berwarna krem-putih, yang dirancang oleh desainer kelas atas Manish Malhotra, yang sangat mirip dengan gaun pernikahan Alia.

Di media sosial X (dulu dikenal dengan nama Twitter), netizen banyak yang memposting foto pernikahan keduanya, dan mengecam Parineeti karena "meniru" gaya pernikahan aktris Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani tersebut. Beberapa netizen bahkan mencatat bahwa Parineeti mengenakan karangan bunga yang sama dengan Alia.

Sebagian netizen berpendapat bahwa Parineeti meniru gaun Alia dan memilih perhiasan pernikahan yang serupa dengan Kiara Advani, yang menikah dengan rekan mainnya Sidharth Malhotra pada Februari 2023.

Pengguna media sosial juga mengkritik pilihan Parineeti yang memakai busana berwarna pastel untuk pernikahannya, sementara para selebriti banyak memakai busana merah klasik di hari bahagianya.

Salah satu netizen mengkritik pernikahan Parineeti Chopra dan Raghav Chadhayang tampak seperti pernikahan secara Kristen. "Katrina yang beragama Kristen bahkan mengenakan busana merah, tetapi wanita Hindu seperti Alia dan Parineeti malah mengenakan putih," katanya.

Seorang pengguna lain mencatat bahwa sejak tren warna pastel dimulai, semua aktris Bollywood ramai-ramai menggunakan warna tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait