Dibanding-bandingkan dengan Shah Rukh Khan, Shahid Kapoor : Itu Bodoh

Binsar Hutapea | 9 Oktober 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shahid Kapoor mengingat kembali masa-masa awal berkiprah di dunia akting dan mengungkapkan perasaannya ketika orang-orang membandingkannya dengan Raja Bollywood Shahrukh Khan.

Dalam wawancara dengan Pink Villa, aktor berusia 42 tahun ini menyebut setelah debut sebagai cowok romantis dalam film Ishq Vishk, orang-orang mulai membandingkan dirinya dengan Shah Rukh Khan. Ia pun bereaksi terhadap hal tersebut.

"Ini adalah logika bodoh bahwa jika Anda mirip dengan seseorang yang sukses, Anda juga akan sukses," tuturnya.

Shah Rukh Khan (Instagram)

Lebih lanjut, Shahid menyebut perbandingan dengan bintang Jawan sebagai hal terburuk yang pernah terjadi padanya. "Karena mengapa Anda harus menjadi (Shah Rukh Khan) berikutnya? Anda adalah Anda dan mereka adalah mereka. Itu adalah bagian terburuk dari pekerjaan yang Anda lakukan," sebutnya lagi.

Bintang Jab We Met ini juga menyebut perbandingkan dengan aktor yang lebih senior menimbulkan tekanan bagi aktor-aktor baru. "Akhirnya aktor muda tersebut membentuk dirinya berdasarkan perbandingan tersebut daripada menjadi diri sendiri," tutur Shahid.

Shahid baru-baru ini tampil dalam film Bloody Daddy karya Ali Abbas Zafar yang dirilis secara online. Saat ini, Shahid juga dikabarkan terlibat dalam sejumlah film di bawah produksi Vashu Bhagnani dan Siddharth Roy Kapur.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait