Sukses Film Jawan Bikin Nyawa Shah Rukh Khan Terancam Bahaya

Binsar Hutapea | 10 Oktober 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan diduga telah melaporkan ancaman pembunuhan yang diterimanya kepada polisi India setelah perilisan film terbarunya, Jawan.

Menurut agensi berita ANI, pemerintah negara bagian Maharashtra telah memerintahkan peningkatan keamanan kepada aktor tersebut menjadi kategori Y+ setelah Shah Rukh mengirimkan pengaduan tertulis kepada mereka pada 5 Oktober lalu.

Raja Bollywood ini dilaporkan memberi tahu kepada otoritas bahwa jumlah ancaman pembunuhan meningkat setelah perilisan film Pathan tahun lalu, dan Jawan pada tahun ini.

Shah Rukh Khan (Instagram)

Indian Express melaporkan bahwa Departemen Intelijen Negara Bagian Maharashtra (SID) memerintahkan semua komisaris kepolisian, kepolisian distrik, dan unit perlindungan khusus (SPU) untuk memberikan katogori "Y+ dengan skala pengamanan dengan pengawalan segera."

Adapu kategori Y+ melibatkan 11 personel keamanan, enam komando, empat personel kepolisian, dan kendaraan pemadam lalu lintas.  Selain itu, polisi telah ditempatkan di rumah Shah Rukh di Mumbai, Mannat.

Tahun ini, dua pria dilaporkan masuk ke dalam area kediaman Shah Rukh Khan dengan cara merusak tembok luar. Tapi kemudian mereka ditahan oleh petugas keamanan yang berjaga.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait