Shah Rukh Khan Rilis Teaser Film Terbaru di Hari Ultah Ke-58, Jutaan Penggemar Merespons

Binsar Hutapea | 3 November 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Shah Rukh KhanShah Rukh Khan membuat penggemarnya bahagia setelah merilis teaser perdana film terbarunya, Dunki, di hari ulang tahunnya yang ke-58 pada Kamis (3/10).

Melalui Instagram, aktor Pathaan ini mengunggah video teaser tersebut dengan caption, "Kisah orang-orang sederhana dan nyata yang berusaha untuk menggapai impian dan keinginan mereka. Tentang persahabatan, cinta, dan bersama-sama... Tentang berada dalam hubungan yang disebut Rumah!"

Dia juga menulis, "Sebuah kisah yang menghangatkan hati dari seorang pembuat cerita yang juga penuh kasih. Ini adalah suatu kehormatan menjadi bagian dari perjalanan ini dan saya harap kalian semua ikut bersama kami. #DunkiDrop1 telah hadir..."

Shah Rukh Khan juga mengumumkan tanggal rilis film tersebut dengan mengatakan, "#Dunki akan tayang di seluruh dunia di bioskop pada Natal ini."

Jutaan penggemar dan serta sahabat selebriti Shah Rukh Khan memberikan reaksi positif terhadap teaser Dunki dengan

memberikan komentar yang manis dan menekan tombol hati pada postingan tersebut.

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, rekan pemain Dunki, Taapsee Pannu, Arjun Kapoor, Sonam A Kapoor, Madhuri Dixit, Alia Bhatt, dan bintang-bintang Bollywood lainnya mengungkapkan cinta mereka terhadap film terbaru Khan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait