Jelang Rilis, Shah Rukh Khan Sibuk Promosikan Film Dunki

Dian Fitriani | 19 Desember 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan mempromosikan film terbarunya, Dunki, di Dubai pada Senin (18/12). Adapun film tersebut disutradarai Rajkumar Hirani.

Sebelum Dubai, Shah Rukh Khan muncul di Global Village dan Vox Cinema sebagai bagian dari tur promosi menjelang perilisan Dunki. 

Film ini tayang di bioskop Uni Emirat Arab pada Kamis (21/12) mendatang. Selain Shah Rukh Khan, film ini juga dibintangi Boman Irani, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar dan Anil Grover.

Dunki menceritakan tentang sekelompok teman dari sebuah desa di Punjab, yang semuanya ingin pergi ke Inggris. Mereka tidak memiliki visa atau tiket, tetapi seorang tentara berjanji untuk membantu mereka masuk melalui pintu belakang atau jalur ilegal, yang dikenal sebagai penerbangan dunki atau keledai. Pengambulan gambar beberapa adegan dari film tersebut dilakukan di Neom, Arab Saudi, pada 2022.

"Ini adalah kisah orang-orang yang ingin kembali ke rumah ketika Anda akhirnya mendapat telepon," katanya. "Film ini mengisahkan perjalanan besar dan melewati berbagai area di seluruh dunia dan akhirnya kembali ke India."

Dalam sebuah acara, aktor tersebut berbagi cerita reaksi anak-anaknya mengenai film anyar yang dibintanginya. Mereka memberikan pujian untuk filmnya.

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait