Sinopsis Crew: Kareena Kapoor dan Kristi Shanon Menyelundupkan Emas!

Alexandra Yaya | 29 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa jadinya jika Kareena Kapoor, Kristi Shanon, dan Tabu nekat menyelundupkan emas dalam sebuah pesawat? Ini terjadi dalam Crew, film India 2024 produksi Ekta Kapoor, Rhea Kapoor, Anil Kapoor, yang baru dirilis Netflix dan menududuki TOP 10 Trending di Indonesia.

Crew sebelumnya, dirilis di bioskop pada 29 Maret 2024 lalu. Mendapat banyak respon positif, dan mencapai sukses, sebagai film India ketiga terlaris sepanjang tahun 2024 ini. Apa yang menarik dari Crew?

Selain dari penampilan ikon Bollywood Kareena Kapoor, Tabu, dan Kriti Shanon, cerita bernuansa komedia sarat pesan moral membuat film ini layak dipuji.

Dikisahkan, Geeta Sethi (Tabu), Jasmine Kohli (Kareena Kapoor), dan Divya Rana (Kriti Shanon) adalah pramugari dari maskapai penerbangan Kohinoor. Sebuah masakapi penerbangan yang terancam bangkrut.

Sudah sembilan bulan para kru penerbangan tidak digaji. Tiga perempuan ini berharap keadaan bisa berubah, sambal mencari cari bertahan hidup. Membayar tagihan, impian yang tertunda, biaya sekolah anak.

Suatu hari, kematian seorang pramugara senior, Rajvanshi, membuka ide. Rajvanshi kedapatan meninggal dengan batangan emas di tubuhnya. Ternyata ia, selama ini menyelundupkan emas lewat penerbangan  Kohinoor ke negara lain.

Sinopsis Crew: Kareena Kapoor dan Kristi Shanon Menyelundupkan Emas!

Mereka mengusut siapa bos dari penyelundupan emas ini, ternyata tak lain adalah direktur penerbangannya sendiri.

Karena kebutuhan, tuntutan ekonomi, ketiga sohib ini akhirnya nekat, menawarkan diri masuk dalam sindikat penyelundupan emas. Beberapa kali berhasil dilakukan. Membuat mereka bisa bayar tagihan dan hidup lebih enak dari karyawan lainnya.

Nggak tahunya, suatu hari ada oknum misterius yang melaporkan kegiatan mereka ini. Geetha, Jasmine, dan Divya pun diinterogasi. Bagaimana nasib mereka? Tak seperti yang Anda bayangkan. Ada twist menanti.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait