Lucinta Luna Langsung Kerja Setelah Ibunda Meninggal, Netizen Ingat Syahrini

Nanda Indri Hadiyanti | 15 April 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali bekerja sehari setelah meninggalnya sang ibu, Djoneha. Bersama teman duetnya, Ratna Pandita, Lucinta Luna hari ini menjadi salah satu pengisi acara di Bandung Jawa Barat. 

Lewat Instagramnya, Lucinta Luna menjelaskan bahwa dirinya tetap bekerja meski masih dalam keadaan berduka, semata-mata hanya karena keprofesionalannya sebagai seorang artis. 

"Luna berusaha professional ditengah Luna berduka. Semoga semua bisa mengerti. Thank u kawan2 yang sudah support Luna kemarin. Luna ngga mungkin bisa kuat tanpa orang yg peduli sama Luna," tulis Lucinta Luna, di unggahannya, Sabtu (14/4). 

Unggahan itu berupa video, di mana Lucinta Luna menjelaskan secara langsung bahwa dirinya tak bisa membatalkan acara di Bandung, lantaran sudah terikat kontrak. 

"Ya karena kami sudah terikat kontrak sebelumnya jadi yang namanya musibah cobaan aku juga nggak tahu. Tapi aku berusaha tegar untuk melakukan hal ini aku yakin mama tenang di surga dan dia sekarang sedang mendampingi aku dan dia bangga melihat anaknya sekarang yang konser menghibur masyarakat," ujar Lucinta Luna di video tersebut. 

Namun penjelasan tersebut tak dapat diterima oleh netizen. Banyak yang berpendapat ada baiknya lebih mendahulukan mendoakan almarhumah ibunya di rumah daripada bekerja di luar kota. Bahkan karena alasan kontrak, ada salah satu netizen yang membandingkan Lucinta Luna dengan Syahrini. 

"Waktu bapaknya @princessyahrini meninggal, aku inget dia batalin semua kontrak manggung dia deh... krn lg berduka," tulis netizen tersebut. 
Pada 2011 lalu, ayah Syahrini meninggal dunia dan saat itu, Syahrini memang terpaksa tidak mematuhi kontrak pekerjaannya di Bali, dengan alasan tengah berduka. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait