Sinopsis Lady Chatterley's Lover, Drama Erotis Klasik Tayang 2 Desember di Netflix

Vallesca Souisa | 29 November 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lady Chatterley's Lover adalah film drama klasi yang diangkat dari novel D.H Lawrence pada abad ke-18. Di masanya, novel ini cukup kontroversial, karena menggambarkan keintiman dan erotisme yang tabu di masa itu. Lady Chatterley's Lover sendiri sudah beberapa kali digarap menjadi layar lebar, lintas generasi. 

Versi terbaru ini dibintangi oleh Emma Corrin (Lady Constance Chatterley), Faye Marsay (Hilda), Jack O' Connell (Oliver Mellors), Joely Richardson (Mrs. Bolton), Ella Hunt (Mrs. Flint), Sandra Huggett (Mrs. Betts), Nicholas Bishop (Ned), Rachel Andrews (Lily Weeden), dan Eugene O'Hare (Michaelis).

Kisah bermula ketika 
Lady Constance Chatterley atau dipanggil Connie  terpaksa menikah dengan seorang pria yang tidak dicintainya. Kemudian, suatu hari ia bertemu dengan Oliver, penjaga hutan di tanah pedesaan suaminya, dan mulai menjalin hubungan dengannya.

Mereka melakukan hubungan intim di tengah hutan berulang kali. Hingga lama-lama merasa memang ada ikatan, bukan sekedar hawa nafsu. 

Ia menghadapi sebuah keputusan dimana ia harus mengikuti kata hatinya atau kembali pada suaminya dan menanggung apa yang orang-orang harapkan dari dirinya. Film ini di rilis pada hari Jumat, 2 Desember 2022. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait