Adinda Thomas Tak Sabar Syuting Film Thriller Pertamanya

Supriyanto | 24 Mei 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adinda Thomas antusias menceritakan proyek film terbaru yang akan dibintanginya. Ia dipercaya oleh View Finder Entertainment sebagai pemeran utama film genre thriller yang masih dirahasiakan judulnya.

Film genre thriller yang digarap oleh sutradara Nofrinaldi ini merupakan gagasan orisinal dari aktris Rita Nurmaliza dan dikembangkan oleh penulis Doan Fickri yang ingin mengangkat isu bahwa psikopat ada di antara kita. 

Film akan mengikuti kisah seorang psikolog terkenal yang sedang melakukan penelitian terhadap perilaku manusia, ia kemudian dipertemukan dengan objek penelitiannya lewat kasus pembunuhan yang sulit terungkap. 

"Film ini istimewa bagi saya, dan saya merasa beruntung bisa terlibat dalam proyek ini. Cerita yang kuat dan karakter yang kompleks membuat film ini sangat menarik untuk dieksplorasi. Saya berharap dapat memberikan interpretasi dan menghidupkan karakter ini dengan sebaik-baiknya” ungkap Adinda Thomas kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai pemain utama, Adinda Thomas mengaku sangat tertarik berperan di film thriller.

"Buat aku pribadi dari awal mendapat sinopsis dan karakter yang akan aku mainkan, sangat tertarik. Ini pertama kali aku dipercaya memerankan genre thriller,"jelas Adinda Thomas.

Adinda mengaku sudah tak sabar untuk mulai syuting yang dijadwalkan pada September 2023 mendatang. "Aku benar-benar excited untuk seluruh prosesnya nanti, observasinya seperti apa, pendalaman karakternya seperti apa. Super semangat," tegas Adinda Thomas.

Adinda Thomas Tak Sabar Syuting Film Thriller Pertama Kalinya

View Finder Entertainment, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, pengolahan dan distribusi konten audio dan visual resmi diluncurkan hari ini. Perusahaan ini hadir sebagai wadah bagi para seniman agar dapat berekspresi melalui berbagai media dan mempersembahkan karya terbaik mereka kepada publik.

View Finder Entertainment memiliki fokus pada produksi film, video, dan konten kreatif lainnya, serta bergerak di bidang distribusi dan pengembangan produk-produk kreatif. Perusahaan ini hadir dengan konsep bisnis yang inovatif dalam industri perfilman, yaitu crowdfunding serta member deposit yang memberikan kesempatan kepada setiap individu untuk dapat berpartisipasi secara aktif dalam dunia perfilman.

“Kami percaya bahwa semua orang memiliki potensi untuk terlibat dan berkontribusi dalam pembuatan film, dan dengan konsep bisnis kami, kami mewujudkan visi tersebut. Melalui crowdfunding, kami memberikan kesempatan kepada individu untuk ikut mendukung produksi film secara finansial,” tutur Achiemway selaku Direktur Utama View Finder Entertainment.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait