Ketika Adinda Thomas Nyoba Kerokan, Ketagihan atau Kapok?

Vallesca Souisa | 11 Mei 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adinda Thomas (28) dikenal sebagai aktris, model, dan juga YouTuber yang konsisten memperkenalkan keindahan alam Indonesia. Namanya kian melejit setelah membintangi film horor KKN di Desa Penari yang tengah tayang di bioskop. Makin banyak yang kepo tentang Adinda.

Adinda gadis yang memiliki hobi cukup menantang, mendaki gunung dan berkendara motor. Tak seperti kebanyakan artis umumnya, Adinda tipikal gadis yang sangat merakyat, mau mencoba segala hal. Termasuk kerokan!

Dikutip dari konten kanal YouTube-nya berjudul “QnA Pertanyaan Seru Kalian”, Adinda berbagi pengalmannya kerokan, ketika masuk angina. Kalau artis tuh kira-kira suka kerokan enggak, ya? Pertanyaan ini terlontar dari penggemarnya.

Dinda memberikan jawaban tak terduga. Katanya, “Kerokan pernah, tapi enggak mau lagi. Ha ha ha,” ujar Dinda. Jadi ceritanya, suatu kali Dinda masuk angin karena terlalu lama bermain di pantai. Semua orang menyarankannya untuk kerokan.

“Jadi kayak teman-temanku, orang-orang itu bilang kerokan. Katanya biar anginnya keluar. Pas nyoba, ya ampun, aku kesakitan. Katanya kalau sampai merah yang gimana gitu artinya bagus, anginnya keluar. Aku belum sampai merah banget juga udah kesakitan. Alhasil, habis kerokan, sakitnya enggak mereda juga, badan perih-perih, enggak bisa pakai tank-top. Jadi, nyobain kerokan udah, Cuma kalau disuruh kerokan lagi, aku enggak mau. Ha ha ha,” ungkap Dinda.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait