6 Tahun Vakum, Ardina Rasti Comeback Lewat Film Lampir Tayang di Hari Pemilu

Supriyanto | 7 Februari 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti comeback ke dunia akting lewat film horor Lampir setelah enam tahun vakum. Ia beradu akting dengan Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Ge Pamungkas, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila.

Diproduksi Sinergi Pictures, Vision+, dan Creator Pictures film Lampir akan tayang di saat hari pemilihan umum atau Pemilu, 14 Februari 2024 mendatang.

Pemain sinetron mantan kekasih Eza Gionino itu mengaku kerap dilanda kerinduan untuk kembali akting. Namun, baru kali ini ada tawaran yang dirasa cocok untuk dikerjakan.

"Aku vakum dari setelah menikah sekitar enam tahun lalu setelah punya anak. Aku senang banget pas comeback dapatnya horor," ujar Ardina Rasti usai screening film Lampir di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

Ardina Rasti pun sangat menikmati proses syuting film terbarunya tersebut. Ini menjadi pengalamanbaru baginya sejak memilili anak.

"Enggak mungkin enggak rindu, akting itu adalah bagian dari jiwa dan passion aku dan ini kebetulan kalau enggak salah ini film ke 18 aku," jelas Ardina Rasti.

"Tetapi aku bisa bilang ini film di mana dibuat dengan ketulusan dan kehangatan. Aku benar-benar enjoy banget syuting di sini," kata Ardina Rasty menambahkan.

Lantas mengapa memilih film horor sebagai comeback setelah vakum lama? Menurut wanita 38 tahun itu, genre horor merupakan salah satu film yang diminati oleh masyarakat.

"Kenapa aku pilih film horor jadi film comeback aku karena enggak bisa dipungkiri horor peminatnya terbanyak di Indonesia dan aku pengin banget syuting film yang beneran horor enggak ada embel-embel, yang seram, tegang, dan kaget itu sama kayak aku pas baca skenarionya," pungkas Ardina Rasti.

Film Lampir tayang di bioskop mulai 14 Februari 2024

Sinopsis Lampir

Film Lampir mengangkat kisah tentang sosok Mak Lampir yang ramai dan melegenda beberapa tahun silam yang dihadirkan kembali dalam bentuk film horor yang modern.

Kisahnya dimulai dengan pasangan Angga (Rory Ashari) dan Wendy (Jolene Marie) yang sedang merencanakan foto prewedding  untuk pernikahan mereka. Dengan penuh antusias, mereka memilih sebuah villa tua yang elegan sebagai lokasi sesi foto.

Mereka memulai perjalanan menuju liburan yang diharapkan penuh kegembiraan bersama dengan teman-teman mereka.

Namun, sesampainya mereka di Villa tersebut, kesenangan mereka berubah menjadi ketakutan saat menghadapi serangkaian teror magis yang mengerikan.

Villa yang seharusnya menjadi tempat kedamaian dan ketenangan justru berubah menjadi labirin mengerikan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait